Skip to content

First Posting

23 Juli 2010
tags: ,

Bismillahirrahmanirrahim….

Hello, ini postingan pertama di tahun 2010. Sebenernya ini WP udah ada sejak tahun 2006 kalau nggak salah, tapi baru kutemukan jejaknya kemaren-kemaren. Aku rubah sedikit, dan voila!

Pertama soal nama akun: BLODSTONE

why i decide to use this name?

Dulu aku punya sebuah buku keramat *tsah* buku notes kiky sampul hitam yang tebel banget. Di sana aku tulis,

Maret >> Batu lahir: blodstone; keberanian

Aku juga nemu ni WP dari buku itu, setelah kupikir-pikir, mungkin maksudnya bloodstone, o yang cuma 1 itu karena aku salah nulis.

Tapi nasi sudah menjadi bubur ayam yang lezat, akhirnya, biar saja bloodstone menjadi blodstone, yang penting pada bisa ngingetnya, haha.

Kedua, soal nama site-nya sendiri… AVERY

Avery adalah penguasa elf, i don’t know why i choose this name. Tapi aku belum berniat menggantinya, hwhwhw.

Soal pemiliknya, lihat di halaman lain ya, ada di sana…

Merci for reading this geje posting.

si pencuri bintang

2 Komentar leave one →
  1. 23 Juli 2010 9:00 PM

    wah….jadi yang pertama nich yg ngasig komen…..

    • blodstone permalink
      23 Juli 2010 9:36 PM

      waahh… surprise!
      thanks ya…

Tinggalkan Balasan

