Skip to content

Bubur Gudeg

28 Juli 2010
tags: , ,

Bismillahirrahmanirrahim…

Asyiknyaa… pagi tadi aku nganterin ibu sama adek, pagi-pagi. Udara masih segerrr… matahari belum muncul, motor-motor pun belum padat. Dari kemarin, adekku udah kuancam kuminta buat berangkat setengah tujuh, lebih dari itu, jangan harap aku anterin.

Udah lama pula, aku ngidam pengen maem gudeg tapi pake bubur. Hehe. Biasanya yang beli bubur tuh ibu-ibu buat bayinyaah, ealah aku kok ikut-ikutan.

Bubur, gudeg, krecek, sayur tempe, tahu, sambal, suwir ayam, bakwan, ama tahu isi = 7500. Wkwk, gapapa dah, sekali-kaliii. Akhirnya aku pulang ke rumah dengan semangat! Biasa, kalo bawa oleh2 pulang pasti deh pengen buru-buru ngelahap.

Nyaaammmm! Tapi… ah, enakan pake nasiii. Hwhwhw. Akhirnya aku tambahin nasi deh *idih, gembuuullll*. Besok lagi mendingan nasi gudeg deh, ga mau bubur lagi, ga sedeeppp. Eh… ayo, dilap bareng2 bibirnya… hwhw.

Catatan Harian GeJe

si pencuri bintang

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: