Skip to content

Ngopi dan Ngemie

29 Juli 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Sore ini, pas nuangin air panas ke teh di cangkir buat ibu, aku teringat sesuatu. Haa! Ternyata udah beberapa hari ini aku nggak ngopi!

Kebiasaan, si bapak tuh sukaa banget ngopi sejak nemu kopi handmade yang di lambung gak ngaruh. Aku ikutan juga deh, tiap malem bikin, alhasil gelimpangan ga jelas, insomnia! Hahaha.

Selain itu, ngemie! Wohoo. Pokoknya, bener ungkapan kalo gak mau gendut jangan tidur malem. Bapak, kalo lembur, berhari-hari kemarin pas nyiapin kolokium, pasti ngemie deh. Mie kare. Aku juga kadang ikut.

Daan, sejak akhir pekan kemaren, bapak lagi pergi kan, dan ternyata berubah banget. Gak ngemie dan gak ngopi sama sekali. Hahaha. Tapi nanti mo bikin aaaahh… Mau pesen?😛

Nahloh, kukasih gambarnya sekalian biar pada ngiler…

si pencuri bintang

20 Komentar leave one →
  1. 29 Juli 2010 7:10 PM

    2 kuliner kesukaan ! 🙂

    • blodstone permalink
      29 Juli 2010 7:13 PM

      haha…! beneran? woo.. sama

      jangan keseringaan ;P

  2. 29 Juli 2010 7:20 PM

    Thanks for using our photo😀

    • blodstone permalink
      29 Juli 2010 7:51 PM

      hehehe.. bikin ngiler sih…

      udah ku-link kok😀

  3. 30 Juli 2010 8:08 PM

    keliatannya enak. Terima pesanan gak?

    • blodstone permalink
      30 Juli 2010 8:56 PM

      bisa mbak, tinggal sms warung sebelah, hwhwhw

  4. kak zen permalink
    30 Juli 2010 10:53 PM

    hik hik…jadi laperrrr….yummmm😛

    • blodstone permalink
      30 Juli 2010 11:05 PM

      horeee! tercapai tujuanku ;P

      • Kak Zen permalink
        30 Juli 2010 11:23 PM

        makannya disini,minumnya ke gubugku yukk😛

      • blodstone permalink
        30 Juli 2010 11:41 PM

        boleleboo😀

  5. marsini permalink
    31 Juli 2010 10:59 AM

    mie yang masih panas ditambah suasana malam yang dingin. cocok banget.
    trimakasih. postinganya udah memberikan inspirasi buatku tuk bikin mie juga.

    • blodstone permalink
      31 Juli 2010 1:17 PM

      yummy *gaya Farah Quinn*

      yeheey, kepingin jugaa😛

  6. 31 Juli 2010 11:01 AM

    ooopss,, makanan favorit anak kos🙂

    • blodstone permalink
      31 Juli 2010 1:17 PM

      apalagi kalo lagi tanggal tua yak? hwhwhw

  7. 31 Juli 2010 12:22 PM

    laper…laper…
    pengen makan mie ayam…
    pake krupuk..pake ceker….lezat te..(^_^)
    he…he..he..

    • blodstone permalink
      31 Juli 2010 1:17 PM

      jiyaahh… mantab kali itu!

      nyamnyam *kruyukan*

  8. Kak Zen permalink
    2 Agustus 2010 6:30 PM

    aku laper,jadi kesini deh😛

    • blodstone permalink
      2 Agustus 2010 7:37 PM

      udah, makan aja tuh…
      .
      .
      .
      potonya

  9. 3 Agustus 2010 12:46 AM

    yummiiyiy! adkh mknn ini utk seorg musfr sprtiku saat ini..

    • blodstone permalink
      3 Agustus 2010 9:43 AM

      hihi, musafir…😀

      asal jangan keseringan yaa!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: