Skip to content

Hujan tak kunjung reda

4 Agustus 2010

Bismillahirrahmanirrahim…

Horee! Hampir aja aku minum minyak kayu putih, salah ambil… hehew.

Tadi siang jalan ama sahabatku, maem es kelapa muda rasa durian trus lanjut Jogja Chicken. Ehh, di perjalanan ke JogChick ujan dereeesss! Nanggung mau pake mantel, akhirnya kuyup dah. Kayak tikus kecemplung kolam, masuk Jogchick. Hikss…

Ujan deres banget, akhirnya aku ama sahabat nunggu di bawah kipas angin, sambil ngeringin pakaian. Agak redaan, mampir ke rumah temenku yang lagi hamil, si sahabat kebelet pepsi, numpang, hehew. Bukannya cuma numpang pepsi, dia malah sekalian nyetrika baju ama ngeringin. Aku masih ngobrol ama temenku yang waktu perkiraan lahir harusnya tanggal 3, kapan sih? Kemaren yah? Hwhwhw.

Udah gateel badan tuh, akhirnya pulang, setelah nunggu ujan redaan. Mampir beli kertas, ama ngembaliin CD *pelm loh*. Pulang, ngemil, mandi, shalat, tidur. Mata susah meleek. Dan sekarang, masuk angin deh. Tangkaaal dengan: banyak makan, minum anget, minum vitamin. Ga boleh kalah ama sakit😀 Jaga kesehatan ya kawan.

si pencuri bintang

6 Komentar leave one →
  1. Kak Zen permalink
    5 Agustus 2010 12:22 AM

    jangan suka ujan ujanan…hehe

    • blodstone permalink
      5 Agustus 2010 1:27 AM

      Anak kampung, suka ujan-ujanan, hehw

      • Kak Zen permalink
        5 Agustus 2010 11:02 AM

        hehe😛
        sdh lama tak tengok rumahku….ckckck😀

      • blodstone permalink
        5 Agustus 2010 2:07 PM

        nengok mulu kook, kemarin belum ada yang baru kaan? hwhwhw

  2. 7 Agustus 2010 1:47 PM

    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: