Skip to content

Hore! Speedy lancar lagi!

12 Agustus 2010
tags: ,

Bismillahirrahmanirrahim…

Udah beberapa hari belakangan, speedy ajut-ajutan kayak delmannya dakocan. Bolak-balik mati. Ya Allah, ampek capek bolak-balik mencetin tombol power modem. Ehh, tak dinyanaaa, aku menemukan site ini waktu BW. Alhamdulillah. Langsung aja aku ama babeh ngoperasi tuh modem, eeh, bener looh elco-nya gembung, 3! Widiihh…. Mantab.

Kemaren baru beli elco di toko listrik, harganya 3 biji cuman 8000an, harus sesuai voltasenya yaa. Caranya masang, copot dulu elco yang gembung, jangan lupa liat kutub negatif di mana, biar ga salah masang. Nyopot pake solder, lebih enak pake solder yang bisa nyedot tinol (timah solder). Udah gitu, pasang deh tu elco.

Cobalah, mantabbbb!😀 Alhamdulillah sekarang udah ga ajut-ajutan lagi. Dengan kejadian ini, hikmahnya, rajin BW mayan juga, menghemat beli modem baru yang muahal. Udah gitu, ngingetin diri sendiri, jangan pake modem melebihi kapasitas kerjanya, kesiaaan…

Nah, ngenet jadi lancar deeh, ga kesel-kesel lagi…

si pencuri bintang

10 Komentar leave one →
  1. 12 Agustus 2010 5:46 PM

    wah selamat deh udah lancar hehe..
    saya pakenya telkomselflash kadang lancar kadang lelet menguji kesabaran😀

    • blodstone permalink
      12 Agustus 2010 5:48 PM

      tapi kan enaak, bisa dipake ke mana2, di hutan bisa juga ga? hwhwhw…

      met bukaa!😀

  2. 13 Agustus 2010 12:45 PM

    hmm saya yang masih setia dengan telkomflash ini juga sama deh ama ‘Ne harus punya hati luas samudra. kalo lelet ya mending ditinggal jemurin baju dulu^^

    • blodstone permalink
      13 Agustus 2010 4:55 PM

      sehati ye? hwhw..

      enaknya ya itu, bisa maen di mana2, ga stuck😛

  3. 14 Agustus 2010 12:23 PM

    Wah seLamat ya.
    ItU Salah 1 berkah Ramadhan mungkin. Hehehe

    Hepi Ramadhan ya
    ^^

    • blodstone permalink
      14 Agustus 2010 8:34 PM

      tenchu😀

      iya maybe, hohohoww..
      hepihepi too😀

  4. NamiraMurti1212 permalink
    27 Agustus 2010 2:52 PM

    sama, saya juga pake telkomflash😀
    Selamat ya udah betul speedynya😀

    • blodstone permalink
      27 Agustus 2010 4:12 PM

      makasih namira😀

  5. 27 Agustus 2010 8:49 PM

    salam kenal mas,mari berbagi ilmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: