Skip to content

Tambah Cakep deeeh

18 Agustus 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahimm..

Lama ga ngepost, sok sibuuukkk…

Tadi, pas lagi motokopi syarat-syarat yudisium, kan fotoku masing nangkring dengan asyiknya di map, eh si mas potokopian bilang, “Loh, di poto tambah cakep.”

Aheeew, YAEYALAAH, jerawat ilang smuaaa😛 Untung dia bilang TAMBAH cakep, bukan JADI cakep. Kalo JADI cakep kan berarti aku jelek, hwhw. Tapi TAMBAH cakep juga ga berarti cakep sih, mungkin keCAKEPannya adalah 1%, lebih baik daripada JELEK. GEJEEE…

FYI, tu pas poto baru banget, harus pake jas kan. Sekalinya poto pake jas pas SMA, itu juga klise-nya (camkan baik2, KLISE, jadul banget) ilang. Beuuhh, jas-nya bolooong, udah gitu bau aapeek. Apapunlah, yang penting hasilnya mendingan dan.. TAMBAH CAKEP.

si pencuri bintang

4 Komentar leave one →
  1. 20 Agustus 2010 4:47 PM

    masnya bisa aja tuh (ngerayu.co.id)… aku punya foto pas mahasiswa yang juga pake jas..aku seneng banget soalnya itu foto terbaikku, masih sering kupakai, tp sering diprotes karena masih pake jas mahasiswa

    • blodstone permalink
      20 Agustus 2010 9:48 PM

      hihi, yoi tuh mbak😛

      ihiw, fotonya cakep kayak alice ya mbak? ;p

  2. 21 Agustus 2010 10:49 PM

    ^_^

    hmm … agaknya narchiez mode on ney … hehehe …

    • blodstone permalink
      21 Agustus 2010 11:42 PM

      hihi, kagaak laahh.. kan cuma tambah cakep 1% ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: