Skip to content

Munculnya Si Kacamata

21 Agustus 2010

Bismillahirrahmanirrahim…

Udah 2 minggu aku pake kacamata baru. Mm, sebenernya kacanya doang yang baru ganti, karena aku pake frame punya emak. Mahall, belum sempet ganti pake askes.

Ceritanya, kacamataku sebelumnya menghilang tanpa jejak! Malem harinya aku pake buat ngerjain tugas di kamar, besoknya kucari ga ada. Besoknya ga ada lagi. Lusa masih ga ada. Akhirnya, ga tahan tanpa kacamata, aku cek mata. Lupa minus berapa, jadi aku nurut aja ama hasil yang baru. Padahal, sebelumnya pernah ganti kaca dengan minus yang beda, itu nggak cocoook.

Bener aja. Pake kacamata baru, bukan sembuh dari pening dan pegel mata, tetep. Euuwh. Berniat ganti lagi. Ehh, alhamdulillah, kacamata lamaku nongol. Tiba-tiba di bawah lemari. Mungkin kebawa waktu lantai lagi disapu, ckck. Jauh amat mainnya kamu naaak.

si pencuri bintang

12 Komentar leave one →
  1. 22 Agustus 2010 6:10 AM

    kunjungan balik,🙂
    kacamatanya pasti ksian dan terlalu sayang ama lintang jadi balik lagi,🙂
    tukeran link yuk?

    • blodstone permalink
      22 Agustus 2010 4:28 PM

      hehe, iya mbak, senangnya😀

      oke mbak

  2. 22 Agustus 2010 8:35 AM

    sama saya juga pake kacamata minus 3 hehe..
    oya hati2 kalo periksa kacamata mendingan begitu sampai di optik minta di cek lagi dengan alat yg lebih canggih, soalnya kalo manual kadang suka salah dan selisihnya cukup banyak..

    • blodstone permalink
      22 Agustus 2010 10:58 AM

      wah, banyak, aku nggak sampe lah😛

      aku baru periksa di optik mbak, hehehe… niatnya mau nebus ke RS buat askes, tapi males2an😦

  3. 23 Agustus 2010 1:55 PM

    haha… itu persis banget dengan pengalaman pribadiku, kadang2 kalo mau ganti baju kan kucopot…habis itu ilang,,,ternyata bersoknya ketemu di tumpukan baju di lemari…. paraha banget deh^^

    • blodstone permalink
      23 Agustus 2010 8:29 PM

      itu jalan sendiri ke tumpukan yah? hihi, capek katanya dipake mulu, hwhw

  4. 23 Agustus 2010 5:35 PM

    kalau aku, pakai kacamata hitam aja deh O_O😀

    • blodstone permalink
      23 Agustus 2010 8:29 PM

      jiahhh, awas nabrak😛

  5. 24 Agustus 2010 12:14 PM

    saya sering baca buku, tapi alhamdulillah mata masih kuat🙂

    • blodstone permalink
      24 Agustus 2010 2:23 PM

      memang dasarnya matanya normal kalau gitu😀 alhamdulillah

      aku dasar mata minus, jadi kalau terlalu banyak baca dan akomodasi jadi kerasa pegelnya, hihi

  6. 26 Agustus 2010 10:47 AM

    heih,, kacamatanya bisa maen sendiri ya mbak??? nyampe kolong lemari segala ^^

    • blodstone permalink
      26 Agustus 2010 10:54 AM

      iya tuh, ckckck, heran…

      mungkin jatoh terus kesundul sapu kali,

      atauuu dibawa tikus? hii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: