Skip to content

Duo Gadis Kecil

27 Agustus 2010

Bismillahirrahmanirrahim

Hari ini di kampus, 2 putri kecil dosenku ngikut. Bajunya kembar, mungkin dari TK yang sama. Ngideeer aja mereka, ngikut bapaknya, trus ibunya. Nah, salah satu dari mereka, yang kakaknya kayaknya sih, tiba-tiba kehilangan ibunya. Dia jalan keluar lobi, sambil ngerengek, “mama… mama… mamaku ilaaanggg.”

Aku diem sambil cengengesan. Aku pikir palingan cuma bentar, eeh, dia masuk lagi bareng temenku, katanya nangis di luar, hehehe. Jahatnya aku nggak nganterin dia. Akhirnya dia sadar kalo mamanya masih di tempat yang sama, trus cengar-cengir sendiri.

Nah lagi, berdua sama adeknya lagi ngeliatin maket kampusku. Eh, ada bungkus permen nyisip di pinggirnya, dia kirain masih ada isinya. Trus dia bilang gini, “Bilang sama Mbak yang duduk di sana, suruh ambilin.” Ga usah disuruh, aku ambilin tu kulit permen pake kartu parkir. “Ini udah kosoong,” kataku sambil ngorek2. “Masih ada isinyaa.” Nah, bener kan, kosong. Aku ngekek lagi.

Dua anak dua itu, berjilbab, pipinya gembil putih, bibirnya merah. Luuuucuuuu bangeeet…😀 Mana tingkahnya gemesinnn, jatuh cinta deh aku. Mau kufoto tapi nanti dijerat UU, haha, papanya kan dr. Sp. nanti aku ga lulus, lagi.. wkwk

si pencuri bintang

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: