Skip to content

Duit Baru

1 September 2010

Bismillahirrahmanirrahim….

Si ibu ngasih ini ke adekku, uang baruuu… Lah, dak kiro opo, kok kayak petasan, ternyata isinya serebuan koin… gambarnya angklung…😀

si pencuri bintang

8 Komentar leave one →
  1. 2 September 2010 6:09 AM

    saya juga dah pernah dapet, koinnya lebih tipis dan mirip koin timezone hehe..

    • blodstone permalink
      2 September 2010 10:09 AM

      iya, kupikir juga, keliatan dari bahannya ya..😀

      tapi belum dibuka sih, hehehe

  2. 2 September 2010 8:46 PM

    wah sudah dapat yaa uang THR nya😛 hehehe

    saya juga pernah dapat uang seperti itu… seribuan, saya kira itu uang ringgit sekali dilihat2 kok ada angka 1000 nya gambar angklung saya kira 1 ringgit🙂

    • blodstone permalink
      2 September 2010 8:55 PM

      bukan kok, hehe…😛

      aku juga baru pernah lihat, udah agak lama ya? baru tahu, hwhw
      brarti angklungnya di hak milik dong? kan punya kita itu, hoho

  3. 3 September 2010 2:15 AM

    Lebaran duit baru selalu diburu. Saya juga sedang kumpul2 utk para ponakan.

    • blodstone permalink
      3 September 2010 11:26 AM

      mau dong jadi ponakannya Pak😛

  4. NamiraMurti1212 permalink
    3 September 2010 11:46 AM

    Saya juga udah dapet🙂

    • blodstone permalink
      3 September 2010 1:21 PM

      bagi dong, mir😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: