Skip to content

Keong Racun

3 September 2010

Bismillahirrahmanirrahim…

Bukan, bukan soal Sinjo kok, ini soal makanan.

Di sini (entah di daerah lain) kalo ramadhan, dia cukup terkenal. Ada tempat yang bakal ngantri dan habis cepet kalo ramadhan. Makanan apaan? Kesukaanku nih. Kraca, alias sayur keong.

Rasanya pedes, seger. Di tempatmu, khasnya apa?😛

si pencuri bintang

12 Komentar leave one →
  1. NamiraMurti1212 permalink
    3 September 2010 3:52 PM

    Tempatku: Gado-gado…🙂

    • blodstone permalink
      3 September 2010 7:18 PM

      wah… iya tah? enak dong😛

  2. 3 September 2010 7:44 PM

    Hmm… makanan berbasis siput:
    Tempatku: siput pensi *apa ya bahasa Indonesianya…❓

    *Salam kenal
    **warm greeting from Padang

    • blodstone permalink
      3 September 2010 9:14 PM

      beneran gitu? hwhwhw, siput itu apa? bekicot?

      salam kenal juga😛

  3. 6 September 2010 11:30 AM

    enak ya? :-s
    klo aku sukanya apa aja, apalagi yang pedes2😀

    • blodstone permalink
      6 September 2010 6:37 PM

      enak, kalo yg bikin pinter, hwhw

      yam, sama dong, suka pedes😀

      • NamiraMurti1212 permalink
        8 September 2010 8:57 AM

        Hehehe, aku nggak begitu suka yang pedes, tapi makan gorengan nggak pake pedes-pedes rasanya kurang ‘afdol’…🙂

      • blodstone permalink
        8 September 2010 12:54 PM

        setuja, jadi pengen gorengan, tanggung jawab kamu😀

  4. 7 September 2010 1:31 PM

    Di bandung juga ada kayak gitu..hihi..

    • blodstone permalink
      7 September 2010 2:34 PM

      iya? enak ga?😀

  5. 8 September 2010 2:42 PM

    weeeeeeeee nie enak betooooollllllll………..
    biasanya klo ditempat QK ini dijual di pasar,,,
    harganya Rp2000,- an…. ehehhehe…

    QK sering makan soalnya… qkqkkqkq😛

    HIDUP!!! ^_^

    • blodstone permalink
      8 September 2010 8:58 PM

      iyaka? di sini udah mahal..😦

      masak 5000 perak, hwhwhw

      HIDUP!😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: