Skip to content

Pizza di malam takbir

10 September 2010

Bismillahirrahmanirrahim….

Well… sore hari, waktu ibu lagi berkutat dengan opor dan rendangnya *yang bikin si ibu kebingungan karena masak 2 sekaligus* aku ama my sissy bikin donat dan pizza.

Well, donat ga usah dibahas, karena walaupun enak, kebanyakan butter jadi berasa kayak biskuit. Dan pizzaaa, walaupun bentuk amburadul, tapi masih berasa pizza, hwhwhw.

Ambil resep dari SINI. Tapi berhubung khawatir gagal dan udah ada donat pula, akhirnya resep kuubah. Cuma dikurangi takarannya doang sih, hehe. Yang penting mah nguleninya sampe pegel, hasilnya cakep.

Daann… aku cuma pake topping tumis bawang putih campur tuna ama sosis, trus tabur keju *berhubung adanya itu doang* pluuus oregano kering yang dijual botolan. Mantap. Walaupun pantatnya agak keras, tapi rasanya pizza hut banget, mungkin karena oreganonya, berasaaa…😛 Kapan-kapan kucoba lagi… hehe..

si pencuri bintang

4 Komentar leave one →
  1. Regina permalink
    11 September 2010 7:21 PM

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin wal Faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin😀

    • blodstone permalink
      13 September 2010 8:54 AM

      iya mbak regi, aamiin… sama2🙂

  2. 15 Oktober 2010 6:16 PM

    Eh eh bisa bikin pinggiran macem ‘stuffed crust’ gak?😀

    • blodstone permalink
      15 Oktober 2010 11:00 PM

      ga bisaaaa😦

      itu aja pantatnya keras😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: