Skip to content

True Lebaran

13 September 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahim….

Tahun ini, rumah Eyang rame lagi. Semua kumpul, soalnya silaturahim keluarga besar diadain di rumah Eyangku. Sibuk deh. Mulai hari kedua aku udah nginep di sana, tidurnya malem, nonton sih, bukan kerja, hehe.

Tapi besoknya kerja juga. Yaitu: ngegendongin sepupu, *pegelnya masih kerasa nih* tapi bantu-bantu juga kok. Tadinya didawuh jadi MC, aku berhasil mengelak, trus mo baca tilawah, udah latihan eh trus diganti, kebeneraaaan, yang ngegantiin ga tau kalo tadinya itu tugasku, hihi, masku misuh2 dah😛 biarin.

Trus aku jadi jurpot alias juru poto, yang berarti juga jadi juru ngupload. Selain itu tugas nganter snack ama dawet juga. Siangnya migrainku kumaat. Aku kabur dari tugas beres-beres, tidur. Sampe sore masih belum sembuh, akhirnya pulang. Menjadi-jadi di jalan, muntah😛 *maap* Panadol keluar lagi, paiiiit. Sampe rumah dikerokin pake bawang merah, minum kopi panas, makan sop, alhamdulillah, sehat😀

Bingung kan, sakit ada senengnya, soalnya dosa diapus, tapi sehat anugerah juga😀 Btw, inti dari tulisan ini, sebenernya aku nggak pengen berpisah dengan momen silaturrahim ini. Hiiikkksss. Tahun depan gak mesti bisa beginiiiiiii….

Lebaranmu gimana?

si pencuri bintang

12 Komentar leave one →
  1. 13 September 2010 8:52 PM

    Lebaranku asik. Ba’da shalat ied, langsung mudik ke Palembang. Wuiih… jalanan sepi. Trus, nyampe di rumah Palembang, langsung makan ^_^ sekarang sudah di Depok lagi, dan… meriang. *Curcol abis nih*

    • blodstone permalink
      13 September 2010 11:10 PM

      mantaaabbbbb… kok bisa sepi sih?

      oleh2nya mana? pempek?😛

      yah,, sama doong? cepet sembuh mba lia😀

  2. 14 September 2010 11:04 PM

    izin singgah,
    mohon maaf lahir batin….

    • blodstone permalink
      15 September 2010 9:05 PM

      monggo, monggo *sediakan kue*

      mohon maaf lahir batin juga😀

  3. 16 September 2010 7:39 AM

    wah seru yah mbak rame ngumpul ama kluarga..

    dirumah nenek ku cuma aku skluarga coz kluarga yg lainnya ga pada mudik😦

    • blodstone permalink
      16 September 2010 6:33 PM

      sayang banget yaahh..😀

      tapi enak kan, kamarnya ga kurang, hehehe

  4. 16 September 2010 9:44 AM

    lebaran yg pastinya sangat indah …
    ngumpul keluarga besar pake acara gitu2an bener …🙂
    boleh deh nanti denuzz rekomendasikan buat keluarga besar denuzz lebaran taon depan …

    salam BURUNG HANTU …

    • blodstone permalink
      16 September 2010 6:33 PM

      bolebolebole😀

  5. 16 September 2010 6:06 PM

    hoho… kalau aku ada acara kumpul satu keluarga besar dari mbah buyut…tapi sayang banyak yang gak bisa dateng…emang lebaran emang waktunya reuni keluarga ya^^

    • blodstone permalink
      16 September 2010 6:34 PM

      bener bangeet.. kadang kan cuma bisa pulang kalo libur panjang aja, hwhwhw

  6. 16 September 2010 6:50 PM

    Masih suasana lebaran, mohon maaf lahir bathin.🙂 sy jg makan pizza saat mlm takbiran, jd aneh hehe

    • blodstone permalink
      16 September 2010 10:56 PM

      samasama😀
      hihi, nggak ‘lebaran’ banget ya? hihi😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: