Skip to content

My bestfriend's wedding

16 September 2010

Bismillahirrahmanirrahim…

Sad. Hari ini temen akrabku nikah loo… Gara-gara ngumpul dulu ama anak-anak SMP, telat ke akaaadd… huweee! Yaudah deh, sampek sana, poto-poto kan tuh. Trus ambil es dawet, mayan, segerrr… Temenku udah bawa anaknya kan, aku maenan aja, si dia udah bisa jalan, jadi ngideer aja.

Udah siangan, makan deh, haha… Abis makan, trus salaman ama mempelai, poto lagi. Pulang deh… Mampir ke temen yang baru lairan, ngobrol sambil makan kue lebaran… hwaah.. nyamnyam, udah ngidam kastengel soalnya😛 Pulang ke rumah agak mendung, mumet coy, tidur deh😀

Kemaren-kemaren sih aku khawatir, temen akrabku mo nikah, nanti jarang jalan gimana dong? Tapi tampaknya semua biasa saja, bisa diatur😀 Udah gitu, ama temenku ditawarin dicomblangin, giliran ada, eh.. akunya ketakutan, tar dulu aja dah.. hoho

si pencuri bintang

10 Komentar leave one →
  1. 17 September 2010 9:56 AM

    hoho…congratz deh buat temennya… wah ada kepikiran gitu ya, merasa bakal kehilangan sahabat..smoga persahabatan kalian tetap abadi ya. kalao aku banyak juga temen deket dan sahabat jaman smu yang udah pada nikah. tapi kita tetep rajin kontak walau cuma via sms atau fb^^…. relationship never end^^

    • blodstone permalink
      17 September 2010 2:31 PM

      iya.. hehe, soalnya kan makin sibuk, jadi istri orang,😛

      betul, smoga tetep bisa sering ketemuan

  2. Regina permalink
    19 September 2010 10:59 AM

    Wah selamat buat temennya😀

    Emang tuh ya kalo ke kondangan, mau temen, mau sodara, malah jadi ajang comblang2an -.-“

    • blodstone permalink
      19 September 2010 2:36 PM

      makasih, makasih *kok aku yg makasih?

      betul,😛
      comblangin aku dong mba *lhooo

  3. 19 September 2010 3:31 PM

    congrats buat sahabat kakak …
    salam … semoga menjadi keluarga yang bahagia … Amin

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    • blodstone permalink
      20 September 2010 8:17 PM

      makasih burhan😀

  4. 20 September 2010 12:52 PM

    jadi kapan nih yang punya blog nyusul temannya. jangan kelamaan loh😆 ups, saya juga belum

    • blodstone permalink
      20 September 2010 8:17 PM

      mauuuu, belom ada calonnya😛

  5. 20 September 2010 4:48 PM

    wah2,, lebaran ternyata dimana-mana banjir undangan walimatul ‘ursy ya…🙂

    • blodstone permalink
      20 September 2010 8:17 PM

      pastinyaaa… hehe, syawal siih, bulan baek.. menyusul?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: