Skip to content

Perdana

29 September 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Aku bingung nih… Dari pertama kali punya nomer hape, nomerku yang sekarang nomer kedua. Kenapa? Karena yang pertama gak sengaja angus *jaman dulu, gitu, kalo kelamaan gak diisi ya angus, haha..

Aku pake Si***** dari dulu. Makanya kalo ada temen nanya “nomermu masih yang dulu?” masih banget.. Kadang suka bingung kalo ada temen yang nomernya buanyak banget. Itu karena nomer sekarang murah banget kan..

Nah, tapi aku juga pengen, dapet bonusan yang banyak. Biasanya kan kalo ga **3 ya X* tuh, bonusnya lumayan. Sampe sekarang aku jarang banget nelpon, bales sms juga kalo ga penting ga kubales. Haha.. Jadi, gimana menurut kalian? Perlu beli nomer baru gak yaa? Pengalamanmu ada soal itu?

si pencuri bintang

10 Komentar leave one →
  1. NamiraMurti1212 permalink
    2 Oktober 2010 8:02 PM

    Aku secara jujur nggak usah, pake kalo emeregency aja, pake telp. rumah bisa, telepon koin banyak…

    • blodstone permalink
      4 Oktober 2010 7:13 PM

      kalo lagi di rumah sakit piyeee Mir? mosok pulang dulu? nelpon di rumah? wkwk

      • NamiraMurti1212 permalink
        15 Oktober 2010 12:18 PM

        wahahaha itu sih bawa, emeregency fufufu ^^

      • blodstone permalink
        15 Oktober 2010 10:53 PM

        wkwkw, betuul😛

  2. 3 Oktober 2010 7:34 PM

    Assalamu’alaikum….

    maaf baru sempat mampir, apa kabar?

    • blodstone permalink
      4 Oktober 2010 7:14 PM

      wa’alaikumussalam warahmatullah..

      gapapa mbak, baik sekali, smoga mba mila juggaa😀

  3. 3 Oktober 2010 8:38 PM

    kalo saya sayang buat gonta ganti nomor hp. sudah jatuh cinta dengan nomor yang sekarang dan juga banyak sekali kenangannya.
    sampai sekarang masih tetap setia pakai simpati walau beberapa bulan ini mendadak tulalit

    • blodstone permalink
      4 Oktober 2010 7:15 PM

      kalo nggak ganti gimana? beli baru, pake hape lawas?😛

      iyaka? tadi juga, sinyal ilang melulu

  4. 15 Oktober 2010 6:15 PM

    Jangaaan! Jangan beli nomor baru, kecuali kalo punya hape banyak.😆
    Serius, kalo Galuh punya nomr banyak, gimana cara tuker2 SIM card-nya?
    Paling nggak dua aja cukup, GSM ama CDMA.😉

    Simpati ya? Sama, saya juga pengguna telkomsel… *lho?*:mrgreen:

    • blodstone permalink
      15 Oktober 2010 10:59 PM

      haha.. hape banyak kok, yang udah ga kepake.. jadul-jadul.. tapi males pegang hape banyak2😦

      iyaaa.. jarang nelpon, males, mahal, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: