Skip to content

First Award, Yatta!

16 Oktober 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahim..

Udah lama aku ngeliatnya, tapi malah lupa buat nulis di sinii.. haduh, haduuh… Maap mba kupuuu

Dari postingan mba kupu di sini ternyata aku dapet award truly.. *ga ngerti nulisnya gimana nih, judul awardnya, hohoho. Taraaaa…


Truly blogger Award picture

Alhamdulillah, trims mba kupuu.. aku dibilang lucu loohh.. Baca deh postingannya😛 Nah.. Ni award dikasih buat yang rajin nongol di blog ini. Waduh, banyak je.. piyee doong?

Tapi gapapa, walaupun ga ada di daftar ini, teteeeppp bisa ngambil awardnya looohh… Tinggal ke sini ajaa…

Mba Regina

Mba FitriMelinda

Namira

Mbak Puji

Asop

Mbak Adia

Aku nyeraaaaaahhh… Semua yang pernah dateng pengen kutulis di sini.. Tapi caapeee.. Jadi anggap aja smua yang pernah komen ke sini, dapet award ini, okee? Hihihi… Tetep mampir kemari yaaa! Happy Blogging!

si pencuri bintang

6 Komentar leave one →
  1. 16 Oktober 2010 8:20 PM

    Tuh kaaan, Galuh memang lucu! Ekspresif dalam kata, selamat ya😀

    • blodstone permalink
      16 Oktober 2010 8:26 PM

      ahh.. masaa siih? *tersapu-sapu😛

      makasih, mbakupu😀

  2. 17 Oktober 2010 12:02 PM

    ^_^

    congratz y buat awardnya …

    semoga menambah semangat ngeblognya …

    • blodstone permalink
      17 Oktober 2010 5:20 PM

      makasih banget mba adiaa… mba juga dong, ambil awardnyaa… kan sering main sini jugaaaa, tar deh, kutambahin di postinganku, hwhwhw..

  3. Regina permalink
    17 Oktober 2010 2:24 PM

    Wah, saya dapat lagi… Horeeeeee ^.^

    • blodstone permalink
      17 Oktober 2010 5:20 PM

      kebanyakaan tuhh.. ga jadi aahhh *pletak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: