Skip to content

Hibernasi di Desa

14 November 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahim..

Huwaaaaaaaaaaaaa…. Aku lama ga nulis di sini yaaa! Hadddooowww…

Aku tuh lagi stase IKM, di puskesmas di desa. Sekitar 1 bulan, nah ini udah jalan 2 minggu. Karena ga punya modem mobile, ya ngenetnya kalo pas balik ke rumah dengan bawaan sekarung baju kotor. Hehe… Ko ga nyuci di sana? Nyuci, kadang-kadang, kalo sempet dan terpaksa, soalnya kan musti ngerjain tugas lah, jaga malem lah. Bgonoo.

Aku jadi bingung mo cerita apa, hihi, soalnya cerita tentang koass-ku udah aku tulis di blog khusus cerita koass. Hehehe. Ya jelas mah, di sini senang di sana senang prinsipnya… Yaa? Di mana-mana harus tetep semangaaat!

Yang penting bisa bobooo.. krrr

si pencuri bintang

8 Komentar leave one →
  1. 21 November 2010 9:07 AM

    Hayo jangan bangun dulu… musim dingin baru akan berakhir 3 bulan lagi…:mrgreen:

    • blodstone permalink
      21 November 2010 3:02 PM

      kodok kaliii hibernasiiii mulu yee hihihi😛

  2. 21 November 2010 4:51 PM

    di sini senang, di sana senang. dimana-mana hatiku senang….😛

    • blodstone permalink
      25 November 2010 7:55 PM

      harus dooong, kalo enggak mah sutrees, haha

  3. 23 November 2010 1:51 AM

    Berkunjung…

    apa kabar?

    • blodstone permalink
      25 November 2010 7:56 PM

      welcoooomeeeee…. alhamdulillah baiiikkkkk😀

  4. 23 November 2010 5:02 PM

    eh beruang juga hibernasi loh
    *komen gak penting..

    ^^

    • blodstone permalink
      25 November 2010 7:56 PM

      iyyaaa.. hahaha.. emang aku beruang juga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: