Skip to content

Awas (Lagi) Galak

4 Desember 2010
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Semua orang tau, apa itu PMS. Kadang kata ini paling ampuh buat bikin alesan kalo lagi esmosi, ya ga? Tapi kenyataannya memang bener sih. Orang PMS tu kayak orang hamil aja, sensitip. Senggol, bacok! Yang biasanya ‘ya sudahlah’ jadi ‘kurang ajyaaaaaa*’ woo… terus berentet panjang omelan.

Kayak aku. Sama aja. Beberapa hari sebelum hari H, omelanku kalau lagi naik motor pasti adaa aja. Semua diomelin. Yang gaya naek motornya kaya lagi ngedance lah, yang kaya mo ngelairin, smua repetan keluar dari mulut. Belum lagi yang kena semprot sana sini. Ughh.. mendingan diemmm dah.

Katanya sih ngatasinnya bisa pake cokelat, atau es krim.. enak itu mah. Tapi tahan berapa lamaa yaa? Tekor dong kalo tiap hari makanin itu, belom gendutnya. Ada lagi, katanya makan pete juga bisa, haha.. Aah udah lama ga makan pete nih. Iya, sembuh PMSnya, giliran kita dibacok orang, bikin polusi udaraa..

si pencuri bintang

14 Komentar leave one →
  1. 4 Desember 2010 6:33 PM

    hahahaha… ampuunnn… saya jgn dibacok!!!
    tips menghilangkan emosi..
    pertama harus berada didalam kamar,
    trus kedua tarik nafas pelan… lalu keluarkan santai…
    ketiga lihat sekitar…
    keempat pasang kuda-kuda…
    kelima OBRAK ABRIK KAMAR!!! CIIAAT CIIAAAT CIAAT HIAAAAAT!!!
    keenam kalo uda merasa cukup kembali pada posisi kuda-kuda, lalu tarik nafas pelan,,, lalu keluarkan santai…
    ketujuh tidur deh…
    semoga bermanfaat….🙂

  2. blodstone permalink
    4 Desember 2010 8:11 PM

    asal ga keluar lewat yang laen aja tu napaaas, hihihiww

  3. 6 Desember 2010 5:52 AM

    wah beneran PMS ya??? PMS versi kesehatan kan? bhy bgt itu mah mba lintang…hehe…*asli gak tau apa PMS sampai bs bikin org segalak itu…hehe…😀 apa mba?
    berdoa, smg sy gak kena galaknya.. ^_^v

  4. blodstone permalink
    6 Desember 2010 7:06 PM

    iyaa.. mba ay, hormon meningkat😀 sensitippp.. tapi menurun lagi kalo udah hari ke 2-3 laah..😀
    ga selebay itu sih, cuma nggrumel di dalam hati… atau bisik2, hihi…
    gak laaahh, jauh sii, hihi

    • 9 Desember 2010 11:12 AM

      walah ngerti skrg, itu tho yg dimaksud…sy kira PMS yg satunya, tp yg itu gbs buat org galak kn ya…hehe…

      • blodstone permalink
        9 Desember 2010 5:38 PM

        haa? PMS opo neeh to mbaa? aku ora mudenggg ,hihi

  5. 7 Desember 2010 9:13 AM

    Karena aku merasa biasa2 aja kalo lagi dapet, jadi sering curiga sama orang2 yang hi-temper saat haid, jangan2 haid cuma dijadikan alasan/pembenaran sifat pemarahnya??
    Hehehe… pisss..:mrgreen:
    Masalah hormonal memang sangat unik😀

  6. blodstone permalink
    8 Desember 2010 7:19 PM

    haha, enggak, beneran kok… biasanya memang gitu.. ada penelitiannya😀 tapi nggak tau kalo ada yang jadiin alesan marah-marah.. hehe

  7. 9 Desember 2010 1:27 AM

    kalo aku lagi pms mending segera selesaikan pekerjaan, beli ransum makanan, pinjem film dan mengurung diri di kamar…jadinya gak perlu konflik ama sesama makhluk hidup🙂

    • blodstone permalink
      9 Desember 2010 5:37 PM

      hihihi, iya kalo ga kemana2, lah kehidupanku di jalan gimana? ishh, sebelll deh kalo ada yg ugal2an di jalan

  8. 9 Desember 2010 11:53 AM

    hahaha..ngakak deh bacanya..

    aku kalo PMS sih jarang marah,cuma feeling ga enak aja mbak..

    • blodstone permalink
      9 Desember 2010 5:38 PM

      yaa, sebenernya gitu, hihi, tapi tetep ding, gampang misuh2, jian

  9. 15 Desember 2010 2:58 PM

    …ya ya ya, saya pernah jadi korban dampratan wanita yang sedang PMS….
    Bisa dilihat dari raut wajah yg ga seperti biasa….
    Begitu ditanya, “elo PMS?”
    Dia langsung ngamuk…😆

    • blodstone permalink
      15 Desember 2010 10:08 PM

      hahaha *guling2

      sotoy banget kamuu..
      dibilang gitu ya ngambeek laah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: