Skip to content

Secret Garden

17 Desember 2010

Bismillahirrahmanirrahim

Aaaaa…. Aku lagi naksir banget ama drama korea satu ini. Yang maen kesukaanku banget. Hyun Bin ama Ha Ji Won. Asli, bisa ngekek keras banget aku kalo pas adegan si Hyun Bin jadi cewek gitu. Ya ampuuuunn… Huhuhu.. Kereeennn.

Kabarnya si belom selese diputer, aku nonton onlen, baru sampe episode 10. Haduh, penasaran abis ama akhirnyaHorray. Cuma ga pas nih, lagi ga liburan, hihi.. Sedepp kalo lagi liburan mah..

Mo ikutan nonton? Di sini bisaaa… Aku nyoba di MySoju ga asik sih. Ga selese2, korup mulu. Di sini gambarnya lumayan. Silahkan menikmatii

si pencuri bintang

6 Komentar leave one →
  1. 18 Desember 2010 12:02 AM

    Hehe… tau aja, andalanku memang mysoju😀 Kemaren aku nyobain, nggak sukses2, kecuali video dari dailymotion.
    Trus chanel Sikeurit Gadeun di viki.net juga restricted😦
    Sekarang pengen nyobain yang di KimchiTube deh…
    고마워요…🙂

    • blodstone permalink
      18 Desember 2010 2:55 PM

      iyaa.. ada lagi yang asian-rice tapi malah belum ada tuh…
      cobain deh, aku udah ep 7, gambarnya juga bagus, ga pecah kaya di mysoju😀
      itu tulisan apa? khamsahamnida? ga ngertiii, hwhw.. sama-samaa

  2. 18 Desember 2010 9:27 PM

    J-dorama, tetaaaaappp!😀😀😀

    • blodstone permalink
      18 Desember 2010 10:07 PM

      wew, ada jdorama baru ga?

  3. 18 Desember 2010 11:03 PM

    wah saya baru ngerti kalau bisa nonton onlen kayak gini… ketinggalan nih… ceritanya ttg apa ya, kalau My Fair Lady suka ga? lucu juga lho😉

    • blodstone permalink
      19 Desember 2010 7:26 PM

      iya doong.. ceritanya si cewek sama si cowok ketuker tubuhnya.. mirip kaya film LN, yg judulnya apa ya, lupa… tapi tetep lucuu, yang main keren..

      my fair lady nggak terlalu ngikutin, yang cowoknya kurang kiyut, hihi.. dia main juga di film ini lo😀

Tinggalkan Balasan

