Skip to content

2011, new gravatar

31 Desember 2010

Bismillahirrahmanirrahim…

New year’s eve… Ngapain? Duduk diam, sopan, nggak banyak cingcong, di depan laptop😀 Sambil dengerin lalu-lalang motor yang *seringnya* nyasar di depan rumah yang buntu. Sesekali suara terompet tetetoet kedengeran dari jauh… Kadang suara kembang api yang lebih mirip mercon, bikin kaget diriku yang lemah ini *pret*…MySpace

Nggak pinjem film. Nggak pinjem buku *baca yang ada aja*. Jadi mungkin sampai tengah malam, bakal di depan laptop, ngutak-atik blog, dan lain sebagai*orangcantik*nya…

Resolusi? Sudah ditempel di tembok sejak tahun baru  hijriyah kemarin. Kalender baru? Udah beli dooong, di pameran kemaren, lucu deh. Terus? Aku harap, tahun ini aku lebih visioner dan berambisi untuk hal-hal yang baik. Terus belajar…

Hey, ada yang baru looo… MySpaceLiat deh, gravatarku baruu… aku pake red japanese *not javanese* maple leaf keren yak, bahasanya pake diingrisin segala… sok keren, hihi… Abisan, aku cari gambar bintang ga nemu yang keren, yaudah, maple aja, mirip ini, lagian aku sukaaa😀 Ini dia gambarnya:

Eh, tau gakk… tar malem ada hujan meteor looo… asyiiikk.. kalo bisa liat, pasti seneng banget dehhhMySpace Moga-moga bisa liat yaaa… aku belum pernah berhasil liaat niihh, hwhw

si pencuri bintang

18 Komentar leave one →
  1. 1 Januari 2011 8:25 AM

    wah ternyata tahun baru kita sama-sama ngeblog ya…mungkin iuni bisa jadi pilihan lagi di masa yang akan datang^^ oya hujan meteornya kelihatan ga? simpankan satu bintang untukku🙂

    • Galuh Lintang permalink
      1 Januari 2011 9:38 AM

      iyaaaa….. daripada keluyuran, mending ngenet😛

      diriku nggak liat, inget-inget udah lagi mau bobok, yah, males deeh.. tapi masih ada kok, tanggal 3 dan 5, di jam yang sama, jam 1-4an😀

  2. 1 Januari 2011 11:25 PM

    Subhanallah… Cantik banget warna daunnya🙂
    Aku belum pernah lihat meteor rain. Malam banget ya, kburu nguantuks.

    • Galuh Lintang permalink
      2 Januari 2011 8:33 AM

      makasiih😀
      aku juga belum mba, dulu pernah ada hujan meteor juga, tapi pas mendung, ga kelihatan, hhehe

  3. 2 Januari 2011 5:30 AM

    walah…pangling sy…trxta blodstone… gravatarnya bagus… mau dong bintangnya 1..

    • Galuh Lintang permalink
      2 Januari 2011 8:33 AM

      iyaaaahhh… ganti nama juga yaak? hwhwhw
      lah aku juga nyuri-nyuri bintang, dirimu malah mo minta😛

  4. 2 Januari 2011 10:35 AM

    Happy New Year…
    aku juga suka daun ini, tapi lebih sukanya warna cokelat emas gitu, pengennya berada disana pas musim gugur … wuihhhh mantabs😀

    • Galuh Lintang permalink
      2 Januari 2011 10:44 AM

      he eh, ada, ada..😀 itu juga keren.. kelopak daunnya gak sebanyak ini tapi yahh..
      iyaa, itu keren buaanggeet😀

  5. 2 Januari 2011 3:42 PM

    sudah bosan ya sama gravatar yang lama. bagus juga🙂

    • Galuh Lintang permalink
      2 Januari 2011 4:33 PM

      hehe, *memang orang yang gampang bosen*😀
      makasih..

  6. 3 Januari 2011 5:18 PM

    hahaha..ada2 saja mbak, maple disamain kaya’ bintang

    tapi mirip kok, keren malah…bintang warna merah

    • Galuh Lintang permalink
      3 Januari 2011 8:09 PM

      whwhwhw… iya neh.. ga ada gambar bintang yang keren😛

  7. 4 Januari 2011 6:39 AM

    Kayaknya para blogger banyak yang tahun baru di rumah kemarin yah, begitu juga saya….🙂

    Hujan meteor, sama, pengen liat juga :3

    • Galuh Lintang permalink
      4 Januari 2011 5:10 PM

      iya kali yaaaa… emang dasar pada sukanya nongkrong depan kompi..😛

      iyaa, aku jugaaa :d

  8. 4 Januari 2011 3:04 PM

    aku taun baru maren liat pesta kembang api mbak..
    bagus gravatar barunya..🙂 suka deh..
    btw gimana hujan meteornya mbak???liat kah???

    • Galuh Lintang permalink
      4 Januari 2011 5:09 PM

      iya, aku biasanya liat dari depan rumah, tapi sekarang ketutupan ama pohon, ga keliatan😛 dengerin suaranya aja deh, hehehe

      makasiiih😛
      kaga liaatt, lupaa, inget-inget udah di kasur, hwhw

  9. 26 Januari 2011 1:46 PM

    *menunggu gravatar diganti dengan foto pernikahan😉

    • Galuh Lintang permalink
      26 Januari 2011 5:47 PM

      hwaaaa… mawuuu, hihi, doanya..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: