Skip to content

Mie Aceh Kepiting Made by Lintang

12 Januari 2011

Bismillahirrahmanirrahim….

Ibu beli kepiting! MySpaceYeay. Karena jarang-jarang, jadi aku minta sisain buat bikin mie Aceh. Sebenernya sih aku belum pernah makan mie aceh yang sebener-benernya. Pernah sekali, aku beli yang nggak berkuah, buatan orang yang aslinya Aceh tapi kayaknya lama di sini. Nggak terlalu suka. Nah, temen2 blog pada pamer soal mie Aceh kepiting, ngiler dooong… Hehe. Udah pernah bikin sekali, jadi aku bikin lagi deh.. Nih penampakannyaaaa….

Acarnya aku bikin pas pulang dari RS, empingnya aku beli di kantin RS… Hehe… Bikin ini nggak lama sih, cuma 3/4 jam, yang lebih cepet lagi, makannya.. MySpacehehe.. Enaknya lagi kalau kepitingnya bertelor, woww.. nyammms..

si pencuri bintang

24 Komentar leave one →
  1. 13 Januari 2011 4:50 AM

    Kok gag ada resepnya?
    Kan aku mau nyontek juga….😀

    • Galuh Lintang permalink
      13 Januari 2011 1:47 PM

      hehe.. sama kok resepnya sama yang lain, banyak yang udah posting looowwww

      ayo dicobaa, nanti lapor yaaak, aku cicipin😀

  2. 13 Januari 2011 4:33 PM

    kliatannya enak tuh.. jadi laper…

    • Galuh Lintang permalink
      13 Januari 2011 8:28 PM

      iyaaa… kedengeran tuh, suara si cacing😀

  3. 13 Januari 2011 4:50 PM

    whoa.. mantabs bangeettt..

    mie acehnya aja aku suka banget

    ini ditambah kepiting ..

    yummmmyy

    jadi pengen.. hiks..🙂

    • Galuh Lintang permalink
      13 Januari 2011 8:28 PM

      ayooo bikiin, sangat2 mudaaaaaaaaaaaaaaaaah, bener deh😀

  4. Regina permalink
    14 Januari 2011 8:17 PM

    Uwaaaahhh kepitiiinggg…. dan mie Aceh… Pengeeeeennnnnn >.<

    • Galuh Lintang permalink
      14 Januari 2011 10:18 PM

      ssssssssooook, ambil ituuuh😛

  5. 18 Januari 2011 8:56 PM

    Aku baru nyadar, ternyata theme baru blogku sama dengan blog ini😀
    Skalian mau ngasih tau, aku sedang menggelar kontes di blogku. Ikutan ya…🙂

    • Galuh Lintang permalink
      19 Januari 2011 7:02 PM

      iyaaaya.. hihi

      meluncuuur😀

  6. 19 Januari 2011 4:53 PM

    Bekunjung🙂

    maaf baru sempat mampir

    • Galuh Lintang permalink
      19 Januari 2011 6:57 PM

      iyaa nggak papa mba milaaa😀

  7. 20 Januari 2011 12:50 AM

    wah…. galuh pandai masak mie aceh kepiting, salut!😉

    • Galuh Lintang permalink
      20 Januari 2011 9:23 PM

      bisa bukan berarti pandai mbaaa😀

      kangen dirimuu

  8. 23 Januari 2011 9:29 AM

    Hmm.. Mie Aceh ya?
    Waktu ke sana sih, gue nyoba
    dan sepertinya gak cocok dg lidah gue:(

    Menu yg gue suka adalah sambal udang.
    Menu itu pakai sambal belimbing/ sambal ponti kata penjualnya..

    Ada yg tau, apakah di Jakarta ada yg menjual sambal ponti?

    • Galuh Lintang permalink
      23 Januari 2011 9:53 PM

      kalo yang asli aku juga ga tau bakal suka enggak.. rempahnya kerasa banget kali ya?

      nyuuum, dengernya aja kayaknya enak.. coba bikin sendiri gih, kayaknya gak susah *kayaknya mulu*😛

  9. 26 Januari 2011 1:43 PM

    wedewww.. kalo mo bikinin untuk saya ga pake pedes ya!😀

    • Galuh Lintang permalink
      26 Januari 2011 5:47 PM

      boleee, boleeeee ^^

  10. 11 Februari 2011 10:23 PM

    Kayaknya enak gitu, ya? Kebetulan lagi pengen seafood…

    • Galuh Lintang permalink
      17 Februari 2011 7:09 PM

      iyaaapppp… cepaat, cepaat, belii.. nanti dedeknya ngileeerrrr ;P

  11. Regina permalink
    12 Februari 2011 8:40 PM

    Hmmm ini habis makan mie aceh kok ya ngilang? Hehehe…

    Oia, kamu dapat award dari saya. Silakan ambil award-nya di blog saya, ya😀

    • Galuh Lintang permalink
      17 Februari 2011 7:10 PM

      hwaaaa… kemaren abis bikin akun WP baru buat ikut lomba mbaa, hehe.. tapi ga jadi ngirim, telat, males nerusin😛

      alhamdulillaaaaahhh… trimakasyiiiooonggg *hugs

  12. 13 Februari 2011 1:44 AM

    barusan komen tapi gak muncul, kemungkinan nyangkut di kotak spam, tolong dicek kotak spamnya ya,,

    • Galuh Lintang permalink
      17 Februari 2011 7:11 PM

      lahhhh? ko bisa? spam-nya udah 0 jeee… diulang lagi dong, hwhwhw..😀

Tinggalkan Balasan

