Skip to content

Stylish Blogger Award

17 Februari 2011

Bismillahirrahmanirrahim….

Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nggak ngiyub di rumah ini. Maafff ya yang pada kangeeen,MySpaceiiissssssssssssshhhh kok muntah? *nyodorin ember* Iyee.. jadi tuh aku bikin WP lagi buat ikutan lomba web, tapi males nerusin, akhirnya ya sudah… bisa kubuka lagi setelah web yang kubuat semaleman itu kuhapussss… hahaha…

Ehhh, ternyata bejibun komen di dasbooorrr *lebaaay*MySpacenaaahh, salah duanya adalah dua kakak-kakak yang cuantik inii… Aku dikasih awaaarrrddd… taraaaaaaaa.. nih kukasi cium buat mereka..

kissu-kissu
MySpace

Ehhh? Tapi kok ada syaratnyaaa? Weew, aku dapet timpukan juga alias PR! Tweeeeeew..

Gapapalah, mari kita intipppppp! Yuuuk mari siniiiii..8 hal ABOUT ME? aw, aw… *aku itu..MySpace

  1. Suka BACA…. Aku suka baca, meski kadang kemampuan membacaku naik-turun alias males baca. Tapi aku suka banget ngumpulin buku, hihi. Dari SD emang suka baca. Dulu suka ngumpulin komik, sekarang cuma komik-komik tertentu aja, palingan yang berhubungan sama kedokteran sama Det. Conan, trus Hai Miiko. Langganan. Trus ama novel-novel gitu. Tapi berhubung lagi bokek, aku sekarang lagi ngumpulin ebook gitu daa.. Kalo ada inpoh tempat nyedot ebook keren kabarin yaaak!
  2. Geli banget ama CICAK en tikus. Oke, ama tikus masih wajar ya, tapi ama cicaaaak.. ooohhh yes! Kualat kayaknya. Dulu waktu kecil aku ama sepupu cowokku maenan cicak. Sepupuku nembakin cicak pake peluru plastik, aku perawatnya, perasaan dulu nggak geli deh. Sekarang deket-deket aja ogaaaaah.
  3. Suka SAYUR. Kayaknya hampir semua sayuran aku bisa makan deh. Coba deh sebutin. Yang dulunya aku nggak suka kayak oyong, pare, sekarang suka aja. Direbus doang aja suka… labu siam yang baby direbus doang kan enaaak. Maniis. Udah mirip kambing deeh. Lenca aja sukaaa. Combrang, suka banget😀
  4. Berkemauan KERAS. Kalau emang niat *ini nih tambahan yang enggak ngenakin* kalo mau doang, hahaha. Iya sih memang,  kalo udah pengen ya harus gitu. Cuma mompa semangatnya yang susah. Hihihi
  5. Marahnya DIAM. Lebih suka diam kalo marah. Makanya cuma sohibku aja yang ngerti banget aku. Mo ditanya, “Kamu marah ya?” Aku bakal jawab enggak. Hehe. Biasanya dia yang minta maaf duluan *hew* keturunan bapak niiih
  6. Lebih suka OTODIDAK. Alias nggak suka diperintah. Waktu SD disuruh les maleeeeeees bangeet. Tapi pas SMA sih udah nyadar, hehehe. Tapi emang suka ngoprek sendirian… terutama IT, walaupun minim pengetahuan, suka nyoba2, kalo berhasil, senengnyaaaa
  7. Suka MA(KAN)SAK… Kata orang, kalo suka makan pasti suka masak. Itu yang bener ada di aku, hahaha. Aku suka masak, kalau lagi ada waktu luang. Pengennya masak yang belum pernah dan nggak ada di sini. Kalo jadi enak dan dipuji, senengnya selangit. Kalo ga enak, dimakan sendiri sambil misuh2, lhaa? hihi
  8. Ahya, aku juga suka FOTOGRAFI. Aku punya DSLR yang walaupun jadul tapi aku cintah. Hehe. Sering diajakin hunting ama cowok2 temenku cuma aku pasti nolak… ups, sori.. aku udah punya temen hunting aka. my father, hehe… kalo udah nikah, ama suami doong.. aamiin😀

Sudah agak ‘mengenal’ akuuu? So, biarkan aku mengenalmu lebih dalam, dan lebih dalam, sampai kau merasa mengantuk, tiduuuurrr! *heh?*

Award ini kupersembahkan kepadaaa….

1/Mba Qkaaaa… yang lama banget hibernasinyaaa, huhuhu~ Smoga cepet sembuh yaa… biar bisa lama mantengin leptop

2/Kak Zen.. si kembang anggrek yang pandai meramu kata

3/Alice van Java yang selalu berusaha posting hampir setiap hati

4/Dseptia si gajah kecil yang imyuuuutt

5/Niefha yang masiiiih rajin posstiiinggg.. keep it up😀

6/Mba Merdyani dokter yang pandai meramu puisi kedokteran

7/Mba Mila bidan yang semangat belajar!

8/Mba Lia Sikupu yang cinta kupu-kupuuuuu

Hadeeeuh… susaaaahnyaa nyari yang belom dapet ni awaaarrddd… Tinggal ngider niiihhh.. syalalalala…

si pencuri bintang

16 Komentar leave one →
  1. 18 Februari 2011 1:55 AM

    hoho.. terima kasih awardnyaaa..🙂
    oke nanti aku buat juga.. hehe..

    btw, poin 1-3 about me nya sama banget sama aku..hahaha

    • Galuh Lintang permalink
      18 Februari 2011 11:17 AM

      iyaaa sayaang…😀
      masaaa??? klooop dong kitaah? hwhwhw

  2. 18 Februari 2011 8:52 AM

    jadi, dapat award dari galuh nih? hihi makasih ya
    trus harus buat PR gitu juga?

    • Galuh Lintang permalink
      18 Februari 2011 11:17 AM

      iyaaa doooonggg… biiikiiin, hwhwhw

  3. 18 Februari 2011 1:37 PM

    Ayo, yang ngasih award kok nggak ditulis😀
    Btw, selamat buat awardnya.
    Terus semangat ya…(makan dan masaknya)😀

    • Galuh Lintang permalink
      18 Februari 2011 2:15 PM

      Oiiiyaaaakkkkkkk…..
      hyaaahhh… okee, okeee😀

  4. 22 Februari 2011 3:04 PM

    huwahhhhhhh.. selamat deh buat awardnya!
    semoga semakin rajin apdet blog!🙂

    • Galuh Lintang permalink
      23 Februari 2011 2:13 PM

      makasih bundaa.. bunda mau juga taak?😀

  5. 5 Maret 2011 4:53 PM

    assalammu’alikum wr wb
    terima kasih sudah mampir di rumah maya saya.
    blognya bagus. boleh bertanya?

    mudah2an boleh…..

    bagaimana ya memasukkan onion emoticon ke dalam artikel kita…

    itu dulu pertanyaanya….terima kasih sebelumnya

    wasalammu’alikum wr wb

    • Galuh Lintang permalink
      6 Maret 2011 8:30 PM

      wa’alaikumussalam warahmatullah
      sama-sama ^^

      oke, segera dijawab di WP mas Jaya yak..

  6. 5 Maret 2011 4:54 PM

    oh iya mungkin jawabannya japri lebih baik ya karena tidak nyambung dengan tulisan kali ini
    saya bisa di hubungi di jaya_syaifullah@yahoo.com

  7. 7 Maret 2011 1:33 AM

    hadiahnya apa yaaa

    • Galuh Lintang permalink
      7 Maret 2011 8:44 PM

      senyum maniiiiiiiis kekekew

  8. memoirfaza permalink
    20 Maret 2011 2:18 PM

    Nice…hampir melihat diriku sendiri…salam kenal…^^

    • Galuh Lintang permalink
      22 Maret 2011 7:21 PM

      jangan2 kita kembar ya terpisahhh?? kekekekww

Trackbacks

  1. ’8 Things About Me’ Tropi | Si Kupu-Kupu

Tinggalkan Balasan

