Skip to content

Bakpau

31 Maret 2011
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Pas ambil uang di depan RS, eh ada bapak bakpauuuu… lama nih, kepengen, pengen yang dagiiiinggg….

Langsung deh aku meluncur,, syuuuutttt… Yaah, yang daging abis, akhirnya beli yang coklat, murah loo cuma 1000 peraaaaaaaakkkkk.. angeet, empuuk. Mana pas ujan2, nikmat banget daaah.

Truss, pas temenku pesen mi rebus kok kayaknya enyak yaaa, aku kepeengeen, pesen deehhh, hihihi. Tapi lupa gak kupotooo. Ckckck.MySpace

Malemnya, pas hotspotan di cafe RS, pesen teh anget aja, buat kerjaan ngenyot2.. hwhw…

Nahlo, ini jaga kok makan mulu sih?😀

si pencuri bintang

16 Komentar leave one →
  1. 1 April 2011 8:28 AM

    Saya gak terlalu suka bakpaaaau… >.<😕

    • Galuh Lintang permalink
      1 April 2011 5:42 PM

      wah sayang buangett ;d enak tauuu >,< hwhw

      • 23 April 2011 8:30 AM

        Kalo saya ngomong saya lebih suka sandwich gimana?😀

        *lari ah sebelum ditimpuk*

      • Galuh Lintang permalink
        23 April 2011 9:39 PM

        aku kan kere, jadi makannya bakpau serebuan.. hahaha ;d *timpuk pake bakpau

  2. 3 April 2011 12:39 AM

    Hehe… mumpung sempat, ya mending makan dong… atau tidur…
    Ntar kalo sibuk banget, jadi gak sempat2 deh😀
    Yang rajin yaa…🙂

    • Galuh Lintang permalink
      3 April 2011 3:49 PM

      hwhwhwhw.. iyaaaakkk bundaa *lho*

  3. 5 April 2011 9:44 AM

    Wah, jadi lapar kalau lihat bakpao ini…

    • Galuh Lintang permalink
      5 April 2011 7:10 PM

      Pokoknya, anget2 duiile, enak beneerrrr *pamer

  4. 5 April 2011 9:48 AM

    Koq murah banget harganya. Ditempatku harga bakpau 2ribuan.

    • Galuh Lintang permalink
      5 April 2011 7:11 PM

      bangeeeeet, cuman ga ada yang daging, aku padahal suka banget bakpau daging >,< hwhw

  5. 7 April 2011 8:03 AM

    wah wah wah,,,
    motto sekarang, no poto = hoax…🙂
    bakpaunya aku maauu…

    • Galuh Lintang permalink
      7 April 2011 1:40 PM

      betul banget tuh, hahaha…
      beli dooong😀 tar bagi2 ampek sini

  6. 8 April 2011 5:46 PM

    Berkunjung…

    lama tak mampir, sekedar mengucapkan Assalamualaikum…🙂

    • Galuh Lintang permalink
      10 April 2011 3:03 PM

      wa’alaikumussalam warahmatullah, makasiih mba milaaaaaaaaa😀

  7. 20 April 2011 7:14 PM

    saya mau dong satu ^..^

    • Galuh Lintang permalink
      21 April 2011 8:29 PM

      mau 5 juga kubeliin deh, asal ke sini dulu, hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: