Skip to content

French Toast wif Bolognese Sauce

3 April 2011

Description:
Request dari Mba Desi. Tadinya mau agak maleman bikin, karena belum laper.. Ehh.. roti tawarnya udah diserbu semut.. Ya udah, langsung dibikin

Ingredients:
1. 2 lembar roti tawar
2. 1 butir telur, kocok sampai lembut, campur garam dan merica
3. bawang bombay, iris
4. saus bolognese instan atau saus, kornet, oregano
5. keju parut
6. mentega
7. mayonaise/mustard kalo suka

Directions:
1. Celupkan roti tawar ke dalam kocokan telur sampai merata
2. Goreng roti di lelehan mentega/margarin *cukup sedikit saja*
3. Tiriskan roti
4. Tumis bawang bombay, masukkan saus bolognese yang sudah jadi, atau campurkan saus tomat dan kornet, juga taburan oregano
5. Balurkan saus di atas french toast, taburi keju parut
6. Tambahkan mayonaise/mustard kalo suka
7. Sajikan

22 Komentar leave one →
  1. 3 April 2011 8:23 AM

    Nyuuuuummm…. Dah lama ga masak kek ginian *masak resep percobaan maksudnya😀

  2. 3 April 2011 8:23 AM

    mauuuu haya..bagiii..

  3. 3 April 2011 8:23 AM

    andiahzahroh said: Nyuuuuummm…. Dah lama ga masak kek ginian *masak resep percobaan maksudnya😀

    ayo masak lagi.. biar gendut ;p

  4. 3 April 2011 8:23 AM

    imadr said: mauuuu haya..bagiii..

    sini maa.. nanti kubkinin ;d

  5. 3 April 2011 8:23 AM

    argh…mauuu..eh itu hs gonta ganti mulu..tapi yang ini lucuuu si…

  6. 3 April 2011 8:23 AM

    imadr said: argh…mauuu..eh itu hs gonta ganti mulu..tapi yang ini lucuuu si…

    iya nih, lagi cari yang pas ;pyang sebelumnya cantik, pas warnanya, ada semangginya, tapi lembut banget, hwhw

  7. 3 April 2011 8:23 AM

    Aaa enak! Aaa enak!Eh, itu udah disiram bologne terus disiram mayonaise/mustard lagi ya?*nimbang berat badan :))

  8. 3 April 2011 8:23 AM

    malambulanbiru said: Aaa enak! Aaa enak!Eh, itu udah disiram bologne terus disiram mayonaise/mustard lagi ya?*nimbang berat badan :))

    suka-suka mba… palingan pakenya dikit doang, udah kerasa banget soalnya😀

  9. 3 April 2011 8:23 AM

    bolognase sauce nya beli udah jadi apa bikin..?? kek nya di tambahin mushroom ajiib tuh..

  10. 3 April 2011 8:23 AM

    postingbebas said: bolognase sauce nya beli udah jadi apa bikin..?? kek nya di tambahin mushroom ajiib tuh..

    yang udah jadi😀 kalo mau bikin bole jugaa.. enak2.. aku make yang lagi ada aja soalnya ;p

  11. 3 April 2011 8:23 AM

    mauuuuuu……………………………

  12. 3 April 2011 8:23 AM

    enak :P~ lebih simpel nih daripada makaroni panggang.

  13. 3 April 2011 8:23 AM

    yant165 said: mauuuuuu……………………………

    bolleeeeeeeeeeeee😀

  14. 3 April 2011 8:23 AM

    nikinput said: enak :P~ lebih simpel nih daripada makaroni panggang.

    iya banget mba ;p

  15. 3 April 2011 8:23 AM

    uwih pengeeeen

  16. 3 April 2011 8:23 AM

    liyaza said: uwih pengeeeen

    bikin mba, simple lo😀

  17. 3 April 2011 8:23 AM

    iya pasti🙂 buat sarapan pagi atau malam saat si dedek laper didlm perut😀

  18. 3 April 2011 8:23 AM

    liyaza said: iya pasti🙂 buat sarapan pagi atau malam saat si dedek laper didlm perut😀

    iyaaaaaaa ^^ salam buat dedeeekkk😀

  19. 3 April 2011 8:23 AM

    sudah…. adeknya minta dibuatkan😀

  20. 3 April 2011 8:23 AM

    liyaza said: sudah…. adeknya minta dibuatkan😀

    horeee😀 enakkah?

  21. 3 April 2011 8:23 AM

    Glekh.. paling praktis memang

  22. 3 April 2011 8:23 AM

    lenydewi said: Glekh.. paling praktis memang

    tull😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: