Skip to content

Scrambled day

27 April 2011

Bismillahirrahmanirrahim…

Sore tadi, aku-bapak-ade pergi ke depo bangunan buat maen *maen ke depo plis lah*. Mo cari selang shower buat nggantiin yang rusak, ama beli lampu buat lampu dudukku yang udah mati.MySpaceSebel dehh.. kan gelap kalo belajar *kayak rajin belajar aja*..

Aduh, namanya bapak-bapak yaa, kalo udah liatin pernak-pernik bangunan tuh tertariiik aja gitu. Aku, kalo nemenin orang belanja baju aja bosen banget.. mo beli baju, juga jarang ngajakin temen, kalo butuh ya beli aja sendiri, kasian kalo bikin orang nunggu-nunggu. Udah deh, jadi sapi ompong. Pas di stand buku baru deh agak ‘aku banget’ cuma karena ga punya duit, ya sambil lewat aja deeh. Hahaha.. Udah kelar urusan, keluar deh.. Mo beli yang seger-seger..

Aku ama adekku beli mie cool, bapak beli es teh like always.. Nah, keinget di rumah ga ada makanan, aku pengen beli sate padang deh.. Percaya ga, aku belom pernah makan tu makanan? Hihihi.. padahal temenku sering nyebut-nyebut tu makanan atu.. Akhirnya aku cao ke tempat itu.. Berapa seporsi?? 16 rebo! 10 tusuk, 1 tusuk isi 2 potong daging sapi, yang secuil2…MySpace hiks… enakan sate ayam atau kambing dehh.. Tapi udah kadung, akhirnya pesen 3 porsi.. pedeessss…. slurp ahh.. kuahnya kentelll.. kalo besok lagi suruh milih sate, mendingan sate kambing deh, hhihihi…

myscrambleday

si pencuri bintang

10 Komentar leave one →
  1. 28 April 2011 9:58 AM

    Ih, sama lho di sini, di warung pinggir jalan yang ngejual sate padang malam2, di pinggir jalan Dago, harga seporsi 10 tusuk sekitar 16ribu.😦

    Heran deh, sebenarnya sate padang itu enak, tapi harganya yang bikin ga enak.😛

    • Galuh Lintang permalink
      28 April 2011 5:34 PM

      ih setuju bangett… kalo dibandingin ama sate kambing, bisa dapet buanyak tuu ;d

  2. 28 April 2011 10:57 PM

    saya doyannya cuma sate ayam… sate kambing ga terlalu doyan apalagi sate padang…😀

    • Galuh Lintang permalink
      29 April 2011 8:57 PM

      enakk,,, sate ayam juga… barusan aku makan sate bebek ;d

  3. 29 April 2011 12:22 AM

    keren blognya mbak…slm kenal…

    • Galuh Lintang permalink
      8 Mei 2011 7:14 AM

      makasih, salam kenal juga😀

  4. 30 April 2011 6:33 AM

    rasanya kurang cocok buat lidah jawa, kurang nggigit…

    • Galuh Lintang permalink
      1 Mei 2011 5:18 PM

      pedesss.. lidah jawa kan lebih ke manis ya?

  5. 6 Mei 2011 6:36 PM

    HUAH! Kok mahal banget, ya? -_- tempatku 10 rebu dapet seporsi!

    • Galuh Lintang permalink
      6 Mei 2011 7:03 PM

      iyaa mirr, cuma di situ adanya yang aku tau.. di RM Padang Sederhana ;d

Tinggalkan Balasan

