Skip to content

Mancing, euy!

1 Mei 2011

Bismillahirrahmanirrahim…

Malam ahad ini, jadwal emak jaga di rumah Eyang. Aku ikut doong, udah lama nggak ikut, soalnya pasti bentrok jadwal jaga MySpace

Sampe sana udah maleman, ngeteh-ngeteh, makan pake sate ayam yang dibeli di jalan. Mo nerusin nonton secret garden, sampe udah boyong-boyong DVD portable, kaga bisa dimaenin, alhasil aku ngerjain laporan MySpace huhuhu~ ga mutu banget malem ahad-ku… *pletak!

Jam 9, udah pada naek ke tempat tidur, ya udah lah, terpaksa, di rumah eyang aku ga berani begadang, atuut… rumahnya gede bangeettt.. sepi pula, di tengah sawah… huhu~.. Berbekal murattal QS. Yusuf, aku terbuai.. meski beberapa kali kebangun juga karena:

SUMUK…

Pagi-pagi, shalat subuh dulu… nunggu matahari agak naik, aku nulis-nulis laporan dikit.. trus biasa, jalan-jalan ke luar rumah, hunting obyek menarik.. Trus mas sepupuku dateng, mo nitipin surat lamaran, abis itu dianya mancing.. ikuuutt…

Dulu, aku sering banget mancing di sana, waktu kecil… meskipun capek, lama nunggu ikan yang pada sok jual mahal, kalo udah dapet rasanya senennngg bangeet. Tapi tadi ya, ck, cuma dikasi umpan tahu bacem aja, begitu umpan dicelup, setengah menit kemudian langsung disamber… gilaaa… bolak-balik begitu terus, nggak lama, embernya penuh *lebay*..

Udah cukup lah, buat makan, tinggal dibersihin, dan dikasi bumbu.. Hoyee! Tambah sambel terasi, lalapan, goreng tempe… haah! ngiler??

Pulangnya, nge-mie ayam, di mana warung itu katanya terkenal dan tiap lewat situ aku belom pernah mampir…. hasilnya? kekenyangan…

MySpace

MyScrambleDay

si pencuri bintang

16 Komentar leave one →
  1. 1 Mei 2011 5:44 PM

    hehehe aku juga suka ikut mancing kalo papa mancing😀
    tp bete ahh, ga sukaaa, boseeenn -.-‘ hahahaha

    • Galuh Lintang permalink
      1 Mei 2011 7:49 PM

      kalo mancingnya kayak aku tadi, dijamin gak bosyeeenn.. bayangin aja, baru nyemplung udah dapet ajaa *ketauan ikan di kolam eyang ga pernah makan* hahaha

  2. 1 Mei 2011 7:49 PM

    Hemm Lintang mau donk secret garden nya…. hoho…

    • Galuh Lintang permalink
      1 Mei 2011 7:54 PM

      suka film korea juga???😛 belom bisa ditonton nihhh… terakhir nonton OnLine sampe epi13.. hoho

  3. 2 Mei 2011 11:29 AM

    Hahahaha kekenyangan, gelap mata sih…:mrgreen:

    • Galuh Lintang permalink
      2 Mei 2011 5:01 PM

      hahaha.. kagaak, orang makan pagi udah lama banget kok.. emang lambungnya kecil ah *sok punya perut rata

  4. 2 Mei 2011 11:48 AM

    sering ikut temen mancing di sungai tapi blom pernah dapat.

    • Galuh Lintang permalink
      2 Mei 2011 5:02 PM

      mancing di sungai mah harus sabaaarrrrr…. tapi kalo dapet senengnyaaa.. beuh

  5. 5 Mei 2011 10:06 PM

    mancing memang seru. tapi dulu saya pas kecil ama temen2 geng komplek lebih seneng njaring, atao bahasanya nyorok. lebih seru langsung nyebur ke sungai2

    • Galuh Lintang permalink
      6 Mei 2011 2:08 PM

      kerjaan anak cowok tu ya? hwhw

      kalo waktu kecil, saya cukup nyerok ikan blenduk sama kecebong ;p

  6. 6 Mei 2011 9:37 AM

    “takilek ikan dalam aie lah tantu jantan batino nyo”

    asal jangan memancing kerusuhan

    • Galuh Lintang permalink
      6 Mei 2011 2:10 PM

      nguingnguin *roaming

      tentu tidaak

  7. 7 Mei 2011 3:08 PM

    judulnya mancing, tapi kok yang kutangkep soal makan aja ya? ditambah kata kekenyangan pula di akhirnya😀

    • Galuh Lintang permalink
      7 Mei 2011 5:21 PM

      iya juga yaaa…
      hehe.. itu karena ini scrambled mbaa *tu di bawah tulisannya scrambled* dan yang paling seru tentang mancingnya ;d

  8. 7 Mei 2011 9:35 PM

    temenku yang dari lampung tuh pinter banget mancing, kalau mau mancing sma dia ntar tak kasih tahu dia….

    • Galuh Lintang permalink
      7 Mei 2011 9:43 PM

      hihi.. mancing pake apa kalau di sana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: