Skip to content

Maple… Itu..

7 Mei 2011

Bismillahirrahmanirrahim….

Kemaren tuh aku pengen banget ngedit kepala halaman WP aku ini, karena udah bosen ama daun-daun maple yang sebelumnya. Cuma kok ya lemooooot banget. Mau ngerjain tugas juga belum ada mood, akhirnya sambil kesel, aku gelimpangan di tempat tidur, sambil berpesan ke adekku, bangunin aku 10 menit lagi!

10 menit berlalu, aku dibangunin, tapi nggak berkutik…

Adekku nonton anime di laptopku.. dan tiba-tiba aku bersuara…

“Jangan-jangan itu maple!” kataku sambil nunjuk tembok.

“Hah!” Adekku nengok, ngeliat ke tembok.

“Iya, maple yang itu tuuuhh.” *Aku memeragakan bentuk maple pake tangan*

Adekku pasang muka bete. “Heeeh?”

Aku pasang muka males, terus terkapar lagi… Ternyata aku ngelindur, hehe.. Aku ngerasa siih, semalem aku ngomong sesuatu, tapi nggak tau apaan.  Gara-gara kesel ga bisa ganti header WPku yang membosankan itu.. Tapi sekarang udah ganti.. hore! *Lirik header..

si pencuri bintang

20 Komentar leave one →
  1. 8 Mei 2011 6:20 AM

    hahahaha.. segitunya sampai kebawa dalam mimpi segala..
    trus ini gambar apa?

    *eh salam kenal🙂

    • Galuh Lintang permalink
      8 Mei 2011 7:14 AM

      haha.. ga tau tuhhh ;p
      yang mana? ini maple juga mbaa, hohoho, akhirnya

  2. 8 Mei 2011 9:03 AM

    Huahaha sampe segitunya kebawa mimpi…😆

  3. 8 Mei 2011 5:21 PM

    Maple? Jadi ingat novelnya bang Fuadi, ranah tiga warna, itu ya. Sudah pernah baca belum, Galuh?

    • Galuh Lintang permalink
      8 Mei 2011 7:37 PM

      sudahhh😀 waktu baru muncul di toko buku diskon, aku beli juga walaupun uang ngepas, hehehe…

  4. 8 Mei 2011 10:16 PM

    Hehe… ternyata daun maple juga… kirain daun kates, hehehe…😀

    • Galuh Lintang permalink
      9 Mei 2011 8:25 PM

      gyaahahaha… emang buat lalapan?

  5. 9 Mei 2011 4:54 PM

    header yg lama kok gak ditampilin? aku kan jadi gak tau..
    salam

    • Galuh Lintang permalink
      9 Mei 2011 10:10 PM

      hehehe… iyaaa… ;d

      salaamm

  6. 11 Mei 2011 12:05 AM

    duhhhh…
    ga boleh pada masang muka cemberut lho…

    • Galuh Lintang permalink
      11 Mei 2011 6:32 PM

      kan ga sadarr.. hehehe

  7. 11 Mei 2011 8:11 AM

    lucu juga bacanya, mpe nglindur cuma mau nunjukin maple. hehe.

    • Galuh Lintang permalink
      11 Mei 2011 6:33 PM

      haha.. ga tau tuh, ngotot ;p

  8. 14 Mei 2011 1:31 PM

    Hehe gara-gara daun sampe ngelindur nih

    • Galuh Lintang permalink
      15 Mei 2011 3:55 PM

      mba regii.. ko kemaren aku ga bisa buka WPmuu?

      iyyaaa ;p jadi maluw

  9. Citra W. Hapsari permalink
    6 Juni 2011 12:11 PM

    wah wah,..begitu cintanya pd daun hangat berkarakter ini…hihi

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 12:40 PM

      iya nih buk… abis mirip bintang sii ;p

      • Citra W. Hapsari permalink
        6 Juni 2011 12:46 PM

        owhhh karena itu,.. btw,ganja kn juga lebih mirip?:mrgreen:

      • Galuh Lintang permalink
        6 Juni 2011 12:49 PM

        aku maple-nya aja, ganjanya buat kamu,😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: