Skip to content

Black Coffee

16 Mei 2011
tags: ,

Bismillahirrahmanirrahim….

1 jam yang lalu aku masih kepayahan, sakit kepala berat, maklum lagi fluMySpace. Minum obat rasanya males banget, lagipula aku punya senjata yang lebih ampuh.

Kemarin, di kantin RS. Dengan keluhan sama, nyeri kepala.

“Mau pesen kopi po?” tanya temenku, yang selalu jaga bareng aku, dan tahu persis kebiasaanku.

“Ya lah, ayo.” Akhirnya sekitar jam 10 malam itu kami ngantin, pesan senjataku itu… yaitu…

black coffee. exactly. 

Teman lain yang lagi ngemie, “Ha? Minum kopi item? Kayak mbah-mbah ae!”

Aku nyengir. Haha… no offense, emang kopi hitam identik dengan kakek-kakek.  Tapi emang itulah pengganti analgetik buat aku… Dan reaksinya lebih cepat daripada obat-obat kimia itu…

Dan here i am, sudah duduk manis di depan laptop, dengan kepala segar bugar penuh tenaga😀 Aku syenaang… Karena dari tadi aku cuma tiduran dengan lampu dimatikan dan mendengarkan radio.. *ngedengerin lagu lawas… send me the pillow.. Nggak bisa tidur, asli.. Dan untungnya jantungku juga nggak berdebar lebih keras, perutku juga ga kembung, gara-gara minum kopi ini.. what a wonderful tonight, dan lagi, hidungnya sedang nggak mampet… Alhamdulillaaahh…MySpace

Send me the pillow that you dream on.
Don’t you know that I still care for you?
Send me the pillow that you dream on,
So darling, I can dream on it, too. 

si pencuri bintang

10 Komentar leave one →
  1. 17 Mei 2011 9:03 AM

    Yaaaay! Alhamdulillah, ikut senang saya, ada peminum kopi yang merasakan efek positif kopi hitam.😀

    • Galuh Lintang permalink
      17 Mei 2011 11:15 AM

      tapi nggak bisa kaya kamu, tanpa gula ;d

      • 17 Mei 2011 1:20 PM

        Yah gak apa2 lah untuk permulaan satu sendok teh aja. Nanti bertahap bener-bener murni tanpa gula.😀

      • Galuh Lintang permalink
        17 Mei 2011 4:00 PM

        yoi, lagi bertahap ngurangin gula ;p

  2. 18 Mei 2011 9:15 AM

    BERKUNJUNG galuh lintang🙂

    maaf baru sempat mampir🙂

    • Galuh Lintang permalink
      18 Mei 2011 6:13 PM

      ndak popo milaaaa ;d makasi mampirrrr

  3. 18 Mei 2011 12:37 PM

    ga suka kopi, tp suka banget aromanya🙂

    • Galuh Lintang permalink
      18 Mei 2011 6:15 PM

      enak yaaaa, humm, menenangkan😀

  4. 24 Mei 2011 5:10 PM

    Hehe… Alhamdulillah kopi juga bisa membantu saat aku ngantuk banget pas lagi naik motor. Saat itu kopi yang ada cuma yang kalengan, tapi lumayan juga efeknya🙂

    • Galuh Lintang permalink
      25 Mei 2011 6:07 PM

      emang abis ngapain mba? sampe ngantuk2 pas naik motor gitu? hwhwhw… aku kok kalo yang kalengan ga bisa nyembuhin sakit kepala yaa?

Tinggalkan Balasan

