Skip to content

Mengulang

18 Mei 2011
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

http://www.emocutez.com
Nggak ada gairah. Nggak ada semangat. Entah. Ingin mengulang ke masa lalu. Menambal bocoran-bocoran yang kubuat sendiri. Ingin membuatnya sesempurna mungkin. Menjadi sesuatu yang indah, yang benar-benar kuinginkan.

Tapi tentu itu tak mungkin. Mengandai adalah haram. Tak boleh. Lalu harus kupompa di mana semangatku yang sedang melayu? Meluruh diguyur hujan sore hari. Tak ada kekuatan merajut mimpi lagi. Semoga cukup hari ini, cukup detik ini. Karena di detik berikutnya, aku harus menjadi seseorang dengan semangat menggebu! Titik!http://www.emocutez.com

si pencuri bintang

14 Komentar leave one →
  1. InVinciBle TeTik permalink
    18 Mei 2011 10:56 PM

    Hemm tidak bersemangat bukan ciri muslimah nih >_<

    salam

    • Galuh Lintang permalink
      19 Mei 2011 8:54 PM

      salam, hehe.. iya, semalem bener2 lagi ga bersemangat,😀 sekarang sih udah semangat lagi, mau nambahin kantung semangat???

  2. 19 Mei 2011 4:24 PM

    semangat semangat. Motivasi dan semangat

    • Galuh Lintang permalink
      19 Mei 2011 8:49 PM

      makassih:D semangkA😀

  3. 20 Mei 2011 11:11 AM

    Mengulang… mata kuliah?😀

    • Galuh Lintang permalink
      20 Mei 2011 7:15 PM

      mengulang kuliah mungkin? ;d

      • 6 Juni 2011 2:48 PM

        Duh, jangan mengulang kuliah dong, kalo mengulang mata kuliah, masih masuk akal.😐

      • Galuh Lintang permalink
        6 Juni 2011 3:41 PM

        yaaaa… pengen kuliah di bidang yang berbeda😀
        merasakan sesuatu yang beda.. maklum, lagi bosen waktu itu

  4. 20 Mei 2011 9:10 PM

    DEMANGAT MBAK!!😀
    Salam kenal yaa..😆

    • Galuh Lintang permalink
      21 Mei 2011 2:13 PM

      makasiih semangatnyaa, hehehe😀
      salam kenal juuga ^^

  5. 21 Mei 2011 3:58 PM

    letih, lesu, jenuh itu wajar saja ko mba, tapi jangan terlalu,,

    dan tetep harus semangat semangat semangat..

    • Galuh Lintang permalink
      21 Mei 2011 6:02 PM

      betuulll😀 sudah semangat lagi, kok.. makasih mas ^^

  6. 24 Mei 2011 5:14 PM

    Ayo… Mulai sekarang jangan lagi membuat kebocoran-kebocoran itu😀
    Semangat!🙂

    • Galuh Lintang permalink
      25 Mei 2011 6:05 PM

      hehehe… bismillah… smogaaa😀 makasiiih mbaa ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: