Skip to content

Waffle

26 Mei 2011
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Kemaren, adekku maksa, pokoknya besok *aka hari ini* harus makan mie jawa! Pengen! Katanya. Oke, oke. Dan inilah perjalananku hari ini.. Cukup 2 jam saja.

Maka dari itu, sepulang dari RS tadi, shalat, terus jemput adekku di rumah, chaww.. Padahal sih pengen nonton Pasta, di rumah, tapi wong udah kadung janji. Sampe di lokasi, makanlah mie, dia mie jawa, aku mie bandung, pada dasarnya aku bingung, kenapa pula pake nama tempat gitu, karena rasa-rasanya sama aja tuh, kayak mi ayam biasa, hohoho… Udah gitu beli tehnya yang ukuran jumbo.. Well, kenyang juga minum.

Abis itu maen ke toko buku, si adek mo nyari komik baru, tapi tararada, akhirnya turun lagi, beli waffle seharga 3.500 perak. Biasanya aku beli waffle 8.500 perak di tempat lain, besar, wangi, dan ngenyangin. Lha ini, iya sih harganya setengahnya, tapi ukurannya nggak setengahnya, seperempat kali ada. Udah gitu kok gak wangi? Nggak pulen? Hikkksss… kangen waffle enaak.

Lanjut belanja bulanan. Naek motor sih, jadi harus disiasati biar gak terlalu susah bawa pulangnya. Kami milih supermarket yang paling deket rumah, 5 menit sampe. Cuma dikasi duit mepeettt, biasa, kalo belanja tanpa emak begini deh, diirit-irit. Tapi emang jadi irit banget. Gak kayak kalo belanja bareng emak, memanfaatkan keadaan, apa aja mau dibeli, hahaha… http://www.emocutez.comAnak nakal.

Sampe di rumah, masukin barang ama motor, keinget taneman belom disiram, udah sampe kering kerontang. Maklum, cuaca akhir-akhir ini panas banget. Iya sih, paginya kabut tebel, tapi siang dikit, matahari mulai lincah, sangar. Udah gitu, awan gelap boleh hinggap, tapi air hujan tak kunjung datang. Akhirnya aku nyiramin taneman. http://www.emocutez.comJarang-jarang tuh. Hehehe… Seger deh semua tanemanku.. Haaw…

Nah, segitu laporan hari ini.

My ScrambleDay

si pencuri bintang

14 Komentar leave one →
  1. 26 Mei 2011 8:43 PM

    Waffle pake madu enak lho.:mrgreen:

    • Galuh Lintang permalink
      27 Mei 2011 7:46 PM

      iyakah? aku ga terlalu suka madu si, manis banget.. tapi kapan2 bole dicoba😀

    • 2 Juni 2011 9:43 PM

      setuju! teh pake madu juga tidak kalah enak

      • Galuh Lintang permalink
        3 Juni 2011 7:15 PM

        maduraasaaa ;P iyaya? cobain deh kapan2, hwhwhw

      • 6 Juni 2011 2:47 PM

        Wah jangan madurasa, itu gulanya terlalu banyak saya rasa.😀 Pake madu asli dong.

      • Galuh Lintang permalink
        6 Juni 2011 3:40 PM

        iyaa paaakk…

        aku jarang minum maduu sekarang, ;P

  2. 27 Mei 2011 6:48 PM

    Waffle A&W tuh…. muantaaaabbb😀

    • Galuh Lintang permalink
      27 Mei 2011 7:47 PM

      oya?? di sini ga adaa.. ;p

  3. 2 Juni 2011 1:17 PM

    wow….jadi pengin waffle….

    • Galuh Lintang permalink
      2 Juni 2011 5:18 PM

      ayooo beli, beli!😛

  4. 2 Juni 2011 9:43 PM

    kekeke, makannya banyak ya.. kalo kata orang sunda mah rewog

    salam kenal

    Rifka

    • Galuh Lintang permalink
      3 Juni 2011 7:16 PM

      ih, rewog apa reog? hihi…
      salam kenal jugaa

  5. 6 Juni 2011 12:02 PM

    bikin waffle aja :p

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 12:05 PM

      pengeen sii, tapi ga punya cetakannya nii.. mau beliin?? *wink

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: