Skip to content

My New ID

6 Juni 2011

Bismillahirrahmanirrahim….

Hey teman-teman! Barusan aku ganti id nih. Yaa, itu… id yang salah tulis ituu.. hehehe…

 blodstone jadi alpheratz89 *ugh, harus pake tahun karena udah kepake tuh nama* Ayo rame-rame ganti link-nya… hehe, mian!

si pencuri bintang

12 Komentar leave one →
  1. 6 Juni 2011 1:06 PM

    saya add ya id ym kan >_<

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 3:13 PM

      hehe.. bukann… id ym-nya bedaaa, hehehe ;p

  2. 6 Juni 2011 1:24 PM

    ID baru,semangat baru…salam😀

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 3:13 PM

      trimakasyoooonggg😀

  3. 6 Juni 2011 2:46 PM

    Tenang, saya kan udah langganan posting-an di sini, jadi gak masalah mau ganti sesering apapun juga.😀

    Eh eh, kok bisa sih ganti domain?
    Gantinya dari mana? Dari dasbor ya?

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 3:14 PM

      asiiipppp… ;P ya kali ajaa.. kamu kehilangan wkwk

      bisaa dong.. iyap.. di my blog, tar tinggal change ajaa

  4. 6 Juni 2011 3:19 PM

    hai hai… id yg lama kurang kenal…. belum mungkin…
    sekalian di id yg baru😀

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 3:27 PM

      emang belum yaak.. hwhwhw

      salam kenaaal! *ajak salaman dengan semangat

  5. 6 Juni 2011 7:40 PM

    pindah rumah atau ganti alamat thok ki… syukuran syukuran…

    • Galuh Lintang permalink
      6 Juni 2011 8:41 PM

      ganti alamat tok kok, hwhwhw….

      yuu tumpengaaan dewe’2

  6. 6 Juni 2011 11:59 PM

    saya juga sudah pindah ke rumah kesini http://www.suzannita.com heheheheh, udah lama banget hampir setengah tahun sudah berlalu dan blog lama jarang dibuka malah heheheh😀

    • Galuh Lintang permalink
      7 Juni 2011 8:58 AM

      perasaan udah pernah tau, tapi kok lupaa ya.. hehe..

      aku ganti yo mbak😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: