Skip to content

Kacau

7 Juni 2011

Bismillahirrahmanirrahim…

Kacau. Gegara ganti id, begitu aku komen di tempat lain, nge-link-nya bukan ke alpheratz89 tapi ke blodstone yang udah kuhapus. Hmm.. lagi cari solusi tapi belum nemu. Kalo di blogger.com gampang-gampang aja ganti nama je. Huh.. Yasudah, doakan bisa cepet kelar semuanya. Kalo ga bisa, terpaksa aku ganti alamat lagi… Kalo ada yang tau caranya, komen yak..😀 Need help. *ga ngerti juga gimana temen2 bisa datang ke blog ini lagi.

and guess what? berbagai macam cara udah kucoba, hasilnya NIHIL. Daaan.. akhirnya aku buat blog baru… aku import semua yang ada di alpheratz lama.. dan akhirnya here we are..

lintangz.wordpress.com

si pencuri bintang yang kelelahan semalaman di depan laptop

6 Komentar leave one →
  1. 8 Juni 2011 9:04 AM

    Wah,, niat banget mbak sampe mindahin semuanya ke sini..

    • 8 Juni 2011 9:10 AM

      cuma diimport doang sih, hehe.. abis semuanya jad hancur.. linkback nya ke alamat lamaku, padahal udah dihapus.. hiksss

  2. 8 Juni 2011 10:18 AM

    wah, harus ganti alamat link lagi dong…😀

  3. Citra W. Hapsari permalink
    8 Juni 2011 11:45 AM

    btw btw,.. alpheratz itu silsilahnya dr mn ya?:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: