Skip to content

Nu Icon?

8 Juni 2011

Bismillahirrahmanirrahim…

Hey, pals… kalo si pencuri bintang berubah icon jadi kayak gini aneh ga? xixi…

22 Komentar leave one →
  1. 9 Juni 2011 6:55 AM

    lucu juga ..😀

  2. 9 Juni 2011 7:48 AM

    gambarnya kereeen, gak aneh koq..sah-sah aja..hehehe

  3. 9 Juni 2011 9:29 AM

    wah aku baru pertama jadi belum paham, tuh gambarna pake toga ya?

  4. 9 Juni 2011 9:30 AM

    wah gambarnya sederhana tapi bagus sepertinya

  5. 9 Juni 2011 3:14 PM

    tapi kalau topinya da tali kayak di topi wisuda gitu, jadi mirip maling yang sudha sarjana ya, xixixix

  6. 10 Juni 2011 1:23 PM

    Koq keliatan jahil banget ya? Hihihi.

  7. 10 Juni 2011 2:25 PM

    jilbabnya kurang gede.. ( masa’ akhwat mencuri)
    topi “si pencuri”

  8. 10 Juni 2011 11:25 PM

    Ora ngerti😀

  9. Citra W. Hapsari permalink
    11 Juni 2011 7:42 AM

    filosofinya gambar apa tuhhh???
    kid si pencuri ato tuxedo bertopeng???:mrgreen:
    knp jg milih itu? hayo kenapa?
    kenapa sih?
    dek kenapa?kenapa???:mrgreen:

    • 11 Juni 2011 9:40 AM

      kid..😀.. emang sailormoon??
      karena dia misterius mbaa… *menangkal pertanyaan bertubi2
      tiap kali abis nyolong, dia pake icon itu..
      dan belum ketauan motif dia nyolong😀

  10. 11 Juni 2011 8:49 PM

    mmm…..aneh memang…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: