Skip to content

Sandwich Tumis Daging

15 Juni 2011

Bismillahirrahmanirrahim…

Roti tawar gandumku sisa 3 lembar. Padahal ini hari terakhirnya berada di dunia, hehe. Alhasil, berkat 1 lembar dimakan adekku dengan tambahan gurame fillet tepung dan saus, aku masih punya sisa 2.

Karena masih punya daging, aku potong kecil. Pake paprika merah dan hijau, juga potong dadu. Bumbunya seperti biasa: bawang merah, bawang putih keprek, bawang bombay, garam, merica, daun bawang potong, dan kecap *berhubung nggak ada saus tiram dan terlalu banyak saus juga gak baik.http://www.emocutez.com

Pertama tumis bumbu (aneka bawang, garam, merica, daun bawang), kecuali paprika. Masukkan potongan daging, oseng sampai berubah warna. Masukkan paprika, dan kecap. Beri air sedikiiit aja biar kecapnya nggak gosong. Voila! Cuma sebentar aja selesai. Angkat, dan daging empuk ^^

Taruh di lembaran roti gandum, lipat, nikmati… Tapi nggak ada fotonya, maaf yaa.. bisa bayangin nggak? Hehe

si pencuri bintang 

12 Komentar leave one →
  1. 16 Juni 2011 6:28 AM

    Huh… gak seru.. gak ada fotonyah…
    Hehe…

  2. 16 Juni 2011 7:38 AM

    ga mau ngebayangin ah, ntar jadi laperr…😛

  3. 16 Juni 2011 1:46 PM

    Coba ditambahin sayur, selada, tomat atau timun pasti lebih enak🙂

  4. Citra W. Hapsari permalink
    23 Juni 2011 8:40 AM

    ahhhh curang,mana potonya!!!
    setidaknya kirimin baunya kek!!! hahahhaa:mrgreen:

    • 23 Juni 2011 8:53 PM

      haha, aslinya si karena bentuknya ga mendukung abis, hahaha… yg penting kenyang

  5. 30 Juni 2011 1:36 PM

    Mirip teriyaki?

  6. Citra W. Hapsari permalink
    17 September 2011 10:12 AM

    baru baca udah ngiler,…potonya man??

    mbok aku dimasakin pa gicuuu,..hehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: