Skip to content

Telur 1/2 Matang

31 Juli 2011

Bismillahirrahmanirrahim…

Biasanya aku nggak pernah pake telur setengah matang di masakan. Paling mentok direbus setengah matang, lalu dimakan. Tapi kemarin lagi kepingin, alhasil aku bikin mie rebus buat makan malamku, pake sayuran, dan telur setengah matang. Ni penampakannya :

Oya, Lintang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Ramadhan Mubarrak. Semoga ibadah kita selama bulan ini diterima Allah, smoga makin barakah yaa…

Sambil ngenet, sambil muraja’ah? Klik aja http://quran.com/ berbagai bahasa terjemahan ada di sini lo😀 Kalo sore2 ngabuburit, sambil ngenet, sambil ngaji di http://www.radiorodja.com/live-streaming/ aja.. berbagai kajian dari indonesia ada di sini.. Happy Fasting!

si pencuri bintang 

21 Komentar leave one →
  1. 1 Agustus 2011 1:17 PM

    waduuh,, bacanya di siang hari, godaan nih sama mie-nya.. hahah

    selamat puasa juga mba

  2. aulia rachman permalink
    7 Agustus 2011 7:25 PM

    makanan anak koass nih😀

    keep spirit aja koassnya..nanti kalo udh jdi dokter jgn sering2 makan ginian🙂,,hihi

  3. 8 Agustus 2011 12:15 PM

    kalau amel mah sukanya telur setengah mateng,, hehhe

    • 21 September 2011 5:21 AM

      setengah mateng,mel? bukan setengah matang ya? xixixi..
      salam kenal ya mbak amel, eh mbak lintang maksdunya😀

  4. 8 Agustus 2011 12:16 PM

    kalau amel mah sukanya telur setengah mentah,, hehhe

  5. 9 Agustus 2011 2:19 PM

    rasanya gimana tu mbak??? jadi pengen nyoba, selama ini ga pernah makan yang setengah-setengah.hehehe

  6. 1 September 2011 11:24 PM

    wah teor setengah matang..kesukaan saya, apalagi sama mie or nasgor

  7. 5 September 2011 9:51 AM

    jadi laper nih….

  8. Ria Artophilia permalink
    6 September 2011 8:33 PM

    hah, lintang ni….kuning telurnya bikin ga nahan buat ikutan masak malem ini! >.<
    *dari : penyuka kuning telur. kalo pas kecil terkenal sbg pencuri kuning telur. eheh…

    galuh lintang….maaf lair batin ya…😀 mari fastabiqul khoirot…🙂

    • 6 September 2011 11:52 PM

      ayoooooooo masaaak, tar kirim yaaak, hihi
      waduh, masuk penjara ga? ;p
      mohon maaf lahir batin jugaaaaa >.< bismillah

  9. 11 September 2011 12:22 PM

    gak eneg kang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: