Skip to content

Photo Project – Earphone

9 November 2011

Bismillahirrahmanirrahim..


Berhubung saya suka fotografi juga, selain majang foto di photoblog sebelah, maka saya juga akan majang foto di sini *smiles* itu juga kalau ada foto yang pas.

Di foto itu, ada ‘kuping’ begitu saya menyebutnya. “Di mana kupingnya?” itu cara saya bertanya tentang benda ini. Sepanjang sejarah perkupingan, benda ini yang paling saya suka. Bas-nya bagus sekali. Dan karena dia punya kabel yang bisa dilepas dan dipasangkan ke port umum speaker di manapun, saya bisa pake meski bukan di ponsel yang sesuai dengannya.

Notes di bawahnya, saya dapet hasil ngerampok punya Bapak. Diatnya akan diisi hasil ngaji dan ide kreatif entah apa. InsyaAllah.

si pencuri bintang 

18 Komentar leave one →
  1. 10 November 2011 4:05 AM

    sony ericson😀

  2. 10 November 2011 2:41 PM

    oh, ada pencuri..
    #mau potong tangan atau potong kuping..😀

    • 10 November 2011 6:35 PM

      kan saya nyuri bintaang, kan yang punya Allah, tapi saya cuma mencuri keindahannya kok, hehe

  3. 11 November 2011 5:50 AM

    saya juga paling seneng benda ini, ga bisa tidur tanpa musik🙂

    • 11 November 2011 6:55 PM

      iya, kuping SE bisa kedap suara luar, jadi sekarang malah nggak berani tidur pake kuping terpasang, takut ga denger apa-apa, hihi

  4. 11 November 2011 10:49 AM

    potoya bagus deh🙂

  5. Darmanto Muat permalink
    11 November 2011 11:03 AM

    saya terfokus bukan pada “kuping” nya mas, tapi pada bentuk hati di bawahnya dengan tulisan “love”..🙂 like it..🙂🙂

    salam kenal mas..dan tetap menginspirasi ya..!

  6. 13 November 2011 2:04 AM

    Aku paling jarang pake ‘kuping’, hehe…
    Semoga notes-nya bisa terisi penuh ya😀

  7. 18 November 2011 3:39 PM

    sukses slalu ya…

Tinggalkan Balasan

