Skip to content

Air Mineral

7 Januari 2012

Bismillahirrahmanirrahim….

Kesukaanku makin menjadi-jadi sama minuman ini, mineral. Yang gede itu berapa sih? 2 liter ya? Minuman yang paling menyegarkan sepanjang masa.

Diawali waktu stase kandungan dan kebidanan. Kalau abis muter meriksa pasien, atau terutama abis bantu partus/ngelahirin, keringet bercucuran kemana-mana, itulah minuman paling menyegarkan sedunia. Bisa habis banyaak banget. Trus kalo habis operasi sesar, trus di sela-sela jaga malam kalo pas tidur dan kebetulan panas dan keringetan, pasti minumnya banyak banget.

Setelah itu stase anestesi. Cape dan sering keluar keringet. Jawab konsulan di bangsal itu berarti hampir muter2 di RS. Belom kalo ada operasi, dan AC di ruang operasi letoy, mineral 2 liter penyelamat.

Kalo jaga di IGD. Yang notabene tanpa jendela, dan cuma ada kipas angin *ga sehat banget yah* jaga malem wajib bawa tuh namanya air mineral. Ga kuat bok. Tiap beberapa menit harus minum buat ganti cairan yang keluar lewat keringet. Tenggorokan rasanya kering kerontang.

Sampe sekarang, kalo ada mineral botol atau aku naro air di botol, aku taro deket aku, pasti sering minum, dibandingkan tanpa ada minuman itu. Jadi lebih sehat, minumnya banyak. Ya kan? Sluurpppp.. suegeerr.

si pencuri bintang 

7 Komentar leave one →
  1. 8 Januari 2012 1:42 PM

    Bagus! Ini kebiasaan bagus banget.🙂
    Bagi saya juga gitu, mending keseringan ke WC buat pipis ketimbang nantinya kena penyakit ginjal.😀 Apalagi saya peminum kopi, selain utk meringankan lambung, air juga untuk mengimbangi kopi yang diuretik.🙂

  2. 9 Januari 2012 9:01 AM

    aku juga bawa2 botol kesayangan di kantor…

  3. 17 Januari 2012 10:09 PM

    keren tuh mbak, bisa minum banyak….
    kata temen saya yang lagi koass kalau mau sehat harus banyak2 minum

    hehe, pdhl saya termasuk orang yang agak susah minum

    • 18 Januari 2012 5:39 PM

      nah itu, kalau lagi jaga banyak banget minum, gampang haus, begitu sampai rumah kadang ngga kerasa haus jadi lebih sedikit minumnya, harus dibiasakan, ada waktu2 tertentu buat minum😀 coba beli mug keren biar termotivasi, hihi

Tinggalkan Balasan

