Skip to content

Daddy’s girl

24 Januari 2012

Bismillahirrahmanirrahim…

Kemaren abis nonton The Switch. 

Bagus nih.. ngga ada adegan yang vulgar, jadi ceritanya tuh si Kassie (Aninston) pengen punya anak, dia pake donor sperma. Wally (Jason) ga setuju, nah pas dia ke kamar mandi, dia ga sengaja numpahin cairan semen (isinya sperma), nah, syok dia.. di bawah pengaruh minuman keras sama obat aneh, akhirnya dia ngisi tu wadah semen pake punya dia..  tapi dia lupa blas. Kassie hamil, dan 7 tahun kemudian, Wally baru sadar kalo Sebastian, anak Kassie tu mirip banget sama dia.. dan akhirnya dia inget kalo dia ngebajak kehamilan Kassie!

Yang pengen aku ceritain adalah betapa miripnya Sebastian sama Wally. Mulai dari kepribadian neurotik-nya, gayanya, makan sambil menggumam, dll. Kayak aku.

Dibandingin sama ibu, aku lebih mirip sama bapak. Ketidakobsesifannya, ‘males’nya, cuek dan gak peka-nya, pendiemnya, it’s me, daddy’s girl.

si pencuri bintang 

22 Komentar leave one →
  1. 24 Januari 2012 9:59 PM

    hai, daddy’s girl… 🙂

  2. 25 Januari 2012 9:01 AM

    donor sperma? beneran bisa kah sist? he.. hanyar mendangar.

  3. 25 Januari 2012 3:40 PM

    sepertinya seru nih filmmm…

  4. 27 Januari 2012 7:53 PM

    aku juga udah nonton dong
    keren kok!
    ga bosen wlo diulang2 di hbo:D
    malah ngerasa rugi udah ntn di bioskop taon lalu.
    *pelit*

  5. 28 Januari 2012 12:30 PM

    donor sperma?
    ada juga tuh film yang dimainin sama J-Lo (kalo gak salah..)
    tapi aku lupa apa judulnya..

    # eh, berarti, ayah dari si jabang bayi di film itu adalah kakeknya sendiri?

    • 28 Januari 2012 7:27 PM

      J-Lo maen film juga ya?
      bukaan, itu beda cerita, Wally tu temen Kassie, temen deket banget😀
      Kalo daddy’s girl itu ya aku😀

      • 2 Maret 2012 10:37 PM

        kalo gak salah sih J-Lo deh Mbak..
        tapi inti ceritanya yah ada donor sprema begitu..
        (saking pengennya dia jadi seorang ibu tapi nggak mau terikat dengan yang namanya pernikahan)..

        oow..
        berarti aku salah nangkep ceritanya. hehe

      • 3 Maret 2012 2:13 PM

        o, kaya pernah tau dehh, hehehe

  6. 29 Januari 2012 7:17 PM

    Aku pernah lihat putri temanku persis banget sama suami temanku itu. Kebiasaan saat tidur sama, yaitu telentang dengan lutut dibedirikan. Kaki kanan ditumpangkan keatas lutut kiri😀
    Daddy’s girl banget😀
    btw, diriku belum pernah nonton film ini nih…

  7. 1 Februari 2012 10:27 AM

    kalau donor sperma dari orang asing, ga ketahuan dong ya nasabnya..
    nanti kalau terjadi perkawinan insest bisa meningkatkan resiko penyakit turunan dong

  8. 1 Februari 2012 4:11 PM

    wow suka ceritanya🙂

  9. 3 Februari 2012 12:08 AM

    aku nontooon! aku udah nonton film ini. alesannya sih simpel pas milih film ini, soalnya aku ngefans sama Jennifer Aniston sejak dia maen di Friends,
    buat film ini, aku suka banget sama persahabatan si Wally dan Kassie. apalagi setelah tujuh tahun mereka gak ketemu, terus ketemu lagi. so holywood sih manis-manisnya cerita ini, tapi bener banget … gak ada adegan vulgarnya di film ini.

    aku juga sama kek kamu, mirip sama bapak. dari muka sampek sifat.

    • 5 Februari 2012 10:01 AM

      iyaaaaaaaaaaaaaaaa horee.. kita samaaaa, keren yaa, jarang banget film yang ga vulgar dari luar😀
      iyaa, suka juga sama persahabatan mereka, sama aktingnya juga, sebastian juga suka
      wah, daddy’s girl jugaa

Tinggalkan Balasan

