Skip to content

Dream House

22 Februari 2012
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Sebuah rumah dengan…

Halaman luas berlapis rumput dengan bebungaan.

Kamar penuh buku.

Dapur luas perabot lengkap.

Kelinci lucu atau ikan mungil.

Meja kerja dekat jendela.

Dan sebuah keluarga kecil yang hangat.

How nice, uh? What about you, dear?

si pencuri bintang 

16 Komentar leave one →
  1. 23 Februari 2012 7:21 AM

    request,,
    tambah gerimis tipis di luar rumah😀

    salam #IndonesiaTanpaJIL

  2. 23 Februari 2012 1:37 PM

    kamarnyaaa.. kamarnyaaaa..
    aaah pingin kamarnyaaaa

  3. 26 Februari 2012 5:22 PM

    hampir sama dengan rumah impianku mbak..😀

  4. 27 Februari 2012 6:34 PM

    Pesan satu!!
    Bungkus dah bungkus!!
    Hehe.. mau banget yang begitu…
    Hmm.. kalau ada duit lebih dan halaman luasan dikit, mau juga punya kolam renang, supaya nggak perlu berenang di sungai. Hehe…

  5. 1 Maret 2012 11:46 PM

    aaaaaaaaaaa sukaaaaaaaaaa. itu kamarnya idaman banget!
    rumah idaman aku, mirip sih kayak gini tapi ditambah balkon supaya kayak rapunzel hehe

    • 3 Maret 2012 2:08 PM

      iyaa😀 wahaha, apalagi kalo pemandangan di luarnya keren ya, gunung atau pantai, wih serunya😀

  6. 2 Maret 2012 10:43 PM

    pengeeeen..
    tapi kalo rak buku hmm kayaknya ditaro di ruang (khusus) baca aja deh, mbak
    kamar mah buat istirahat ajah.
    *hohoho..

    btw, bagaimana caranya tuh kelinci masuk ke dalam cangkir?
    “kasihan kamu, nak. sini aku keluarin dari cangkir..” *ngomong sama si kelinci mungil

    • 3 Maret 2012 2:12 PM

      hehe, soalnya aku suka baca di tempat tidur😀

      kelinci suka bergelung kayanya, semacam rong di tanah gitu.. jadi dia suka

  7. 5 Maret 2012 10:51 PM

    nyaman….serasa ingin dirumah terus klo begitu ya🙂

  8. masyitah permalink
    30 Agustus 2012 6:49 PM

    aq paling suka ama dapur.y klw kamar.y nampak sempit…pengen.y sih halaman.y ada pohon mangga spya enak berteduh..hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: