Skip to content

Penikmat Kopi

26 April 2012
tags:

Bismillahirrahmanirrahim…

Semalam waktu jaga, migrain kumat lagi. Mungkin sebagai pembuka gerbang bulan baru. Disambi menerima pasien baru, mengerjakan presentasi kasus, aku nggak kuat lagi. Mau minta persediaan ekstra paracetamol, eh, habis. Yasudah, aku ke kantin, beli kopi hitam panas.

Ah, nggak enak. Ampasnya besar-besar dan kasar, entah ampas apa itu. Kopinya juga nggak enak, berhubung nyeduhnya nggak pake air yang panas. Dan, kopi itu nggak bisa meredakan kantukku yang sangat.

Meski begitu, migrainku akhirnya hilang beberapa jam kemudian, saat jam jaga sudah berakhir. Dan karena kantukku masih sangat berat, akhirnya aku tertidur sampai pagi. Rencana-rencana lembur yang kubuat, berantakan. Hehe.

Salam kopi. Mungkin kalau nanti aku diberi kesempatan berkeliling indonesia, aku ingin mencicip kopi-kopi enak di seluruh indonesia, bahkan di dunia.

si pencuri bintang 

15 Komentar leave one →
  1. 30 April 2012 12:43 AM

    ikut ya mbak, keliling dunianya😉

  2. 21 Mei 2012 9:34 AM

    saya juga pengen keliling dunia.. ikut juga.. hehe

  3. 28 Mei 2012 1:49 PM

    kopi emang lebih tangguh dibanding es jus.. wkwkwk..

  4. 29 Mei 2012 5:45 PM

    jaga kesehatan mba😉

  5. onesetia82 permalink
    8 Juli 2012 2:42 PM

    Jangankan keliling dunia mas, keliling sekitar kabupaten juga belum pernah …😀

    • 20 Juli 2012 6:16 PM

      saya bukan mas-mas lhooo😛
      kalo kabupaten dikelilingi semua, capek juga ya mas ;D

  6. 17 Juli 2012 12:10 PM

    hehe,, kopi juga berjasa ya,, he

  7. 18 Juli 2012 9:51 PM

    asal ngopinya di kontrol ya
    🙂

Tinggalkan Balasan

