Skip to content

Sherlock Holmes

22 September 2012

Bismillahirrahmanirrahim…

Sudah lama denger tentang kekerenan film ini, tapi belum berniat nonton. Eh pas senggang, aku kepingin nonton dan kebetulan ada filmnya. Jadi aku nonton. Wah super keren!

Dan pas ke toko buku ada buku SH dengan harga 20 ribu, beli deh! Whua, ketagihan bacanya… Asik banget. Kemarin ke Gramed pingin beli juga *kebetulan novel SH nggak semahal Agatha Cristie. Tapi karena masih butuh pengeluaran lain ya ditunda dulu. Niatnya sih pengen beli seken aja, ada yang punya?😀

12 Komentar leave one →
  1. 24 September 2012 10:21 AM

    hati-hati mbak, ntar ketagihan loh baca Sherlock Holmes
    menajamkan analisis itu bukunya😀

  2. 25 September 2012 7:08 AM

    wah aku sudah ketagihan baca sherlock mbak, gaya berceritanya itu loh bagus bgt, kalo agatha christie dalem banget (menurutku hehe)

    • 2 Oktober 2012 10:14 PM

      betulkaaahhh… ? hwaa..
      aku baru coba beli Agatha nih, ada diskon soalnya, hihi

  3. 25 September 2012 8:18 AM

    aku suka filmnya, tapi kalau untuk baca sih lebih milih Hercule Poirot-nya Agatha Christie😀

    • 2 Oktober 2012 10:15 PM

      waduh, yang kemaren aku beli yang Tuppence itu loooh… harus beli yang Poirot yaa

  4. 22 Oktober 2012 5:17 PM

    Kapan yah ada kurikulum ilmunya sherlock , pengen g sekedar jadi pengagum tapi juga penerus,hehe

Tinggalkan Balasan

