Skip to content

My ID

14 Agustus 2013

Assalamu’alaikum. Hay…

Jumpa lagiii *joget Maisy.

Uff.. Kemarin lebaran ya, taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin ya fren.

Umm.. sudah lama banget nih gak mudik ke rumah yang ini, hehehe. Tadinya sih ini mau jadi satu-satunya WP yang aku punya. Tapi berhubung aku jatuh cinta sama WP, aku bikin lagi 2 *bayangkan deh, 2 gitu…*

Ya sebenernya karena suatu hal, yang mengharuskan aku pindahan dari blog mayorku ke suatu tempat. Tadinya aku berharap blog ini bisa terus berjalan, tapi tidak. Blog mayor aja empot-empotan ngurusinnya, lha ini mau dibagi lagi.

Jadi, berhubung aku ini bukan amuba, jadi aku akan mengumumumkan WP ku yang merupakan blog mayor. Nanti satu per satu aku follow ya teman-teman di sini. Jangan kaget ya.

Mengenai Galuh Lintang, itu hanya penamaan Jawa dari nama pena-ku yang mana bernama Haya Najma. Artinya sama, yaitu Puteri Bintang. Nama hanya sekadar nama, silahkan mau panggil bagaimana, yang jelas aku pengen memperluas pertemanan di WP.

Jadi yang berkenan, silahkan follow http://www.cosmiclove12.wordpress.com sebagai blog mayor saya… hehe… love you all.

Galuh Lintang or Haya Najma

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: