Skip to content

Alpheratz?

Bismillah…

Yap, Alpheratz adalah nama baru Blog ini setelah sebelumnya Avery, yang berarti Penguasa Elf. Terlalu dongeng dan terlalu tidak islami. Tapi apakah Alpheratz ini islami? Hmm, ya, a bit.http://www.emocutez.com

Alpha Andromedae, itu adalah nama lain dari Alpheratz.  Ia adalah bintang paling terang di rasi Andromeda. Dalam bahasa arab biasa disebut al-faras. Jadilah aku putuskan nama itu jadi nama blog  dari WordPress-ku ini… karena Andromeda punya arti khusus untukku..

si pencuri bintang

17 Komentar leave one →
  1. Kak Zen permalink
    1 Agustus 2010 1:45 AM

    Keep Narsis Ya😛

  2. Ayam Cinta permalink
    2 Agustus 2010 1:23 PM

    ketemu lagi salah satu pecinta bintang…. Just like my sist. Hehehehe

    Lam kenal lem kenul…

    • blodstone permalink
      2 Agustus 2010 3:22 PM

      oyaaa? ada WPnya?😀

      ayaam.. ayam.. aku sukanya mah ayam putih, babon yang genduuut, lucu banget deh

  3. 4 Agustus 2010 8:44 AM

    Hai Bintang
    Hai Al-Faras
    Hai Andromeda
    Hai Alpha
    Hai Galuh
    Hai Lintang

    hehe *aku bingung mau panggil apa*

    • blodstone permalink
      4 Agustus 2010 11:15 AM

      manapun yang mbak lia suka😀

      apalah arti sebuah panggilan
      biasanya sih pake nama ownernya, Galuh aja boleh

  4. 15 Oktober 2010 6:10 PM

    Oh, oke, saya mengerti sekarang.🙂

    • blodstone permalink
      15 Oktober 2010 10:57 PM

      yap, begitulah😀

  5. 21 Oktober 2010 2:38 PM

    salam kenal ahh🙂

    • blodstone permalink
      21 Oktober 2010 11:03 PM

      salam kenal baliiiik😀

  6. 3 Februari 2011 9:39 AM

    salam kenal alpheratz

    ada bintang2 di atas kepalaku

    • Galuh Lintang permalink
      17 Februari 2011 7:08 PM

      abis jedot apaaan baaang????? hahahaw

  7. Citra W. Hapsari permalink
    8 Juni 2011 11:50 AM

    owhhh,…bintang tow,..hahahaha

Trackbacks

  1. Change My Blog’s Name « a l p h e r a t z

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: