Skip to content

Guestbook

Please, fill in the box below… Okew? Sebagai tanda kamu pernah berkunjung ke rumahku iniii ๐Ÿ˜€ Ayo sini, tanda tangan duluuuu *lempar tali laso*

โ€œSesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu mendapat nikmat.โ€ (QS.Hujurat:10)http://www.emocutez.com

Salam kenal yaa.. Silahkan berkeliling, masuk beranda duluhttp://www.emocutez.com

si pencuri bintang

41 Komentar leave one →
  1. 24 Juli 2010 4:41 PM

    hadir dulu ah….
    jadi yang pertama neah… ๐Ÿ™‚

    • blodstone permalink
      24 Juli 2010 7:40 PM

      tararengkyuuuu…. ๐Ÿ˜›

      asiik, asiik

  2. NamiraMurti1212 permalink
    29 Juli 2010 5:18 PM

    Hai, terimakasih ya buat link blog-ku disana!
    Hahaha, sebenernya, tanpa dikasihtau pasti, aku udah tau kok siapa. Ingat, aku tidak melacak secara datang ke Polri dan minta identitas, tapi karena aku tau dimana kaki gunung slamet, dan itu adalah…*beeeeep*

    • blodstone permalink
      29 Juli 2010 6:59 PM

      hahaha, always mir! ahh, namira tau gitu? ckckck… ketauan deehhh ~,~””

      hahaha!! iyalah yaa? kamu kan juga sering ke “beeeepp”

  3. 30 Juli 2010 8:01 PM

    Btw, mau dong animasi bergerak kayak bgitu..

    • blodstone permalink
      30 Juli 2010 8:57 PM

      bisa mbak…KLIK

      tinggal ketik yang mau dicari gambar apa, hwhw

  4. Kak Zen permalink
    4 Agustus 2010 12:04 PM

    Hadir sistahhhhh ๐Ÿ˜›

    • blodstone permalink
      4 Agustus 2010 12:35 PM

      yak, mana tiketnya? ๐Ÿ˜›

  5. 6 Agustus 2010 9:03 PM

    lets to be an Unstoppable learner sister…
    Keep moving forward…
    never give up…

    • blodstone permalink
      6 Agustus 2010 9:31 PM

      sip, thankyou bro ๐Ÿ˜€

      hamasah!

  6. 14 Agustus 2010 2:29 PM

    Berkunjung nih, mbak…
    sekalian mau minta ijin buat tukeran link.. ๐Ÿ™‚

    • blodstone permalink
      14 Agustus 2010 8:35 PM

      monggo, tafadhal ๐Ÿ˜€
      samasama yah

  7. 8 September 2010 7:28 AM

    assalamu’alaikum

    kunjungan balik ๐Ÿ™‚
    blognya bagus, mbak galuh ya namanya? saya ngafifi
    bole tukeran link? ๐Ÿ˜›

    • blodstone permalink
      8 September 2010 12:59 PM

      wa’alaikumussalam warahmatullah…

      makasih *tersapu2*
      iya, bolelebo ๐Ÿ˜€

  8. 15 Oktober 2010 6:09 PM

    Asik, saya ninggalin jejak di sini… ๐Ÿ™‚

    • blodstone permalink
      15 Oktober 2010 10:56 PM

      tar di pel yah.. kotor tuh ๐Ÿ˜›

  9. 19 November 2010 10:47 PM

    Jadi, sekarang apa kabarmu? Kelamaan ga update-nya.

    • blodstone permalink
      21 November 2010 3:02 PM

      baaik mba kupuuu.. iya niiihhh,,, huhuhuuuu

  10. 7 Maret 2011 10:50 PM

    Berkunjung balik nih ๐Ÿ™‚

    terimakasih ya jejaknya di blog sederhana saya ๐Ÿ™‚
    salam kenal, dan salam persahabatan yah ๐Ÿ™‚

    • Galuh Lintang permalink
      10 Maret 2011 10:54 AM

      idiih, mba mila kayak baru kenal akuuuu

  11. Arnolegsa Maupasha permalink
    12 Maret 2011 10:13 PM

    numpang maen…
    salam kenal…

    • Galuh Lintang permalink
      16 Maret 2011 7:50 PM

      salam kenaaal! makasih udah mampir yaaaak ๐Ÿ˜€

  12. 5 April 2011 3:56 PM

    berkunjung lagi kemari,
    mau ninggalin cap jempol ah di sini,,,,
    oya, ijin masang linknya ya mba, biar gampang kalau mau maen2 lagi kemari….

    • Galuh Lintang permalink
      5 April 2011 7:12 PM

      aduuh, jempolnya banyak banget iniihhh *sibuk ngumpulin jempol*

      okee, makasih banyak ^^

  13. 6 April 2011 10:15 PM

    Assalamu’alaikum…
    berkunjung lagi mba’…
    salam sayang dari Zahra si bidadariKecil, mohon do’anya ya mba’….

    • Galuh Lintang permalink
      7 April 2011 1:39 PM

      wa’alaikumussalam warahmatullah ๐Ÿ˜€

      makasiih berkunjung lagi ๐Ÿ˜€
      makasih Zahra sayaang.. bidadari kecil, insyaAllah doa yang terbaik ๐Ÿ˜€

  14. Citra W. Hapsari permalink
    15 Juni 2011 5:55 AM

    assalamu’alaykum,..bertamu pagi pagi… ๐Ÿ˜€

  15. inotwp permalink
    27 Juni 2011 2:24 PM

    mau tuker link mbak,,,link udh sya tempel d”Link Teman” pny saya

  16. 27 Juli 2011 1:48 PM

    took.. tokk.. tokk… permisi….
    assalamualaikum.
    ada orang g yaa??

    • 27 Juli 2011 11:09 PM

      ceklek. wa’alaikumussalam warahmatullah, silahkaaann.. hehe, abis ditinggal nih rumahnya berdebu

  17. 28 Oktober 2011 3:32 PM

    Assalamualaikum
    Ijin berkunjung mbak, salam kenal…

  18. 7 Februari 2012 12:38 PM

    ikut bertamu ya
    siapa tahu di bikinin sop ๐Ÿ™‚
    salam kenal

  19. 4 Juli 2012 8:45 PM

    Salam kenal…

Trackbacks

  1. Musim Award « Si Kupu-Kupu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: